QNET Untuk Indonesia; Lantik Duta Perdamaian

QNET Untuk Indonesia; Lantik Duta Perdamaian

Surabaya, Kabarindo- Budaya Indonesia yang beragam merupakan wujud kekayaan bangsa yang tak ternilai dan perlu dilestarikan dari generasi ke generasi.

QNET sebagai perusahaan penjualan langsung yang telah berdiri selama 18 tahun di Indonesia, mendukung upaya tersebut dengan melantik Duta Perdamaian dan memberikan penghargaan kepada para tokoh yang berjasa dalam mengembangkan bisnis di Indonesia.

Acara tersebut telah dilaksanakan QNET di Bali bekerja sama dengan Yayasan Pandji Singaraja, Bali. Duta perdamaian dan penerima penghargaan dilantik oleh Raja Puri Agung Singaraja, DYMM Anak Agung Ngurah Ugrasena. Mereka berasal dari beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Korea, China, Rusia dan Kanada. Juga diadakan peresmian Yayasan Pandji Singaraja sebagai yayasan yang aktif di bidang sosial di daerah Singaraja, Bali.

“Kami mendukung kegiatan-kegiatan yang aktif di bidang sosial, kesehatan dan pelestarian budaya. Bisnis kami terus berkembang di Indonesia. Karena itu, kami memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia. Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen QNET untuk bersinergi dengan masyarakat dalam melestarikan budaya dan secara aktif membangun perekonomian Indonesia,” ujar Managing Director QNET, Pathman Senathirajah, dalam rilis yang diterima pada Sabtu (17/12/2016).

Sebelumnya, 200 orang Bali diberikan kesempatan menghadiri seminar kesehatan The Science Information Spirit 2016 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali. Acara ini dihadiri oleh Ikatan Cendekiawan Keraton Nusantara (ICKN), organisasi yang memayungi beberapa kerajaan di Indonesia.

Seminar tersebut membahas mengenai kesehatan, terutama bagaimana mengenali cara kerja energi dalam tubuh manusia dan cara meningkatkan energi tersebut di dalam tubuh. Para peserta juga diberikan informasi pengetahuan mengenai gizi serta jenis-jenis racun di lingkungan sekitar dan cara menetralisir racun.

“Ini karena kita tidak bisa menolak paparan racun, sinyal telepon maupun udara kotor yang dihirup sehari-hari.Yang bisa kita lakukan hanya menetralisir racun tersebut dengan gaya hidup yang sehat serta bantuan suplemen kesehatan,” ujar Pathman.

Ia menambahkan, QNET akan terus mendukung kegiatan sosial, budaya maupun kesehatan sebagai bentuk komitmen turut memajukan perekonomian masyarakat di Indonesia.