Putaar Films Akhir Tahun; Siap Rilis 4 Film Baru

Putaar Films Akhir Tahun; Siap Rilis 4 Film Baru

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Menarik setelah redaksi menjadi saksi dari perhelatan akbar ASEAN FILM Festival 2015 di Bangkok beberapa pekan lalu.

Putaar Films lewat film musikal hiphop berjudul The King of Rock City mampu mencengangkan publik negara ASEAN lainnya.

Tidak hanya itu, ada juga persembahan yang sangat nasionalis dan idealis yang rencananya akan diperbaharui CGInya yakni Garuda Superhero rencananya akan diremake.

"Putaar Films sebagai salah satu PH pribumi yang senantiasa mengusung tema pendidikan (Pengejar Angin) , Religi (kunfayakun), Sejarah (gending sriwijaya), musikal (The King of Rock City), cinta bangsa/nasionalisme (Garuda Superhero )," papar Dhoni Ramadhan selaku pemilik dan produser Putaar Films yang baru saja sowan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang KH. M. Zainul Majdi, MA untuk syuting film Kalam-Kalam Langit yang dipercayakan ke Faozan Rizal (Habibie &Ainun).

Lanjut dijelaskan tidak hanya itu ada tiga film baru lagi yakni The Prince & The Demon (drama fantasi, skenario sdh masuk sundance film festival),Alhamdulillah Indonesia ( nasionalis) dan DPO akan tayang di akhir tahun ini. Ini kerjasama Putaar Films dan Brajamusti Films.

"DPO raih dukungan sepenuhnya dari pak Haji Deddy Mizwar dan Bang Zairin Zen. Film tentang team khusus menangkap gembong narkoba," ucapnya lugas.

Sementara itu tekadnya menfasilitasi para sineas ASEAN untuk membuat film mereka di beberapa destinasi wisata tanah air tidak lain dan tidak bukan kecintaannya pada negeri elok Zamrud Khatulistiwa yang harus diketahui oleh dunia, "Saat di Bangkok kemarin dan difasilitasi oleh Kedubes RI kita disana saya mengundang filmaker dan sineas ASEAN dan tentu saja saya menawarkan agar mereka pun membuka diri bagi film-film nasional asal Indonesia agar bisa diputar bioskop-bioskop negara mereka," urainya optimis.