Proyektor Home Theatre EPSON EH-LS10000; Kini Hadir Di Tanah Air

Proyektor Home Theatre EPSON EH-LS10000; Kini Hadir Di Tanah Air

Djakarta Theater Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Anda penyuka suguhan entertainment atau presentasi dengan format besar ?

Tak salah sensasi Home Theatre atau di kantor Anda mencoba teknologi proyektor terabru dari Epson EH-LS10000 dengan kekuatan Bright 3D Drive Tech yang mengusung gambar ganda yang menyegarkan dengan tingkat kecerahan luar biasa.

Dari rilis juga termaktub kemampuan Lens Position Memory yang mampu menyimpan 10 pengaturan memori termasuk Zoom dan posisi fokus standar 16:9 atau 4:3 pada area proyeksi dan 2:35:1 rasio sinema layar lebar.

Siang ini Ng Ngee Khiang selaku Senior GM Sales & Marketing PT. Epson Indonesia menjelaskan bahwa inovasi proyektor mereka ini adalah pengembangan teknologi 3LCD-R yang dapat menciptakan gambar dengan kontras tertinggi yang dapat dicapai oleh proyektor home theather sehingga jadi pionis dalam berbagai fitur teknolog seperti sumber lampu dua laser dan peningkatan teknologi 4K.

Terungkap teknologi dual laser 3LCD-R (3LCD-Reflective) mesin optikal sehingga jadi proyektor pertama di dunia yang dapat memberikan tingkat kecerahan warna dan cahaya putih 1.500 lumens yang sebenarnya, keseimbangan, gambar berkualitas dengan gamut warna yang terluas sampai gamur warna DCI (Digital Cinema Initiative), selain itu peningkatan densitas pixel dengan mengurangi jarak antara pixel melalu kenaikan rasio celah lensa untuk hasil yang luar biasa lembut, tajam dan detail seperti pada film.

Selain itu memberikan tingkat rasio kontras yang tinggi, mendalam dan kontras hitam (0 lumens dalam hitam penuh) sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman menonton film pada sinema yang hanya bisa dinikmati pada proyektor Epson saja serta tentu saja umur lampu yang panjang sampai 20.000 jam.

"Peningkatan teknologi 4K dari EH-LS10000 terbaru memproses dan memproduksi ulang dengan detil standar video 1080p yang membuat gambar terlihat seolah difilmkan atau direkam dengan resolusi 4K. Hasil gambar sangat detil dan menyerupai konten 4K yang asli. Peningkatan 5 level dari 4K tersedia untuk menyesuaikan dengan selera pengguna. Selain itu ada fitur utama lainnya yakni ISF dan THX display certification untuk kalibrasi gambar dan thermal conductive copper piping yakni sistem pendingin inovatif yang menempatkan proyektor ini dengan suara paling kecil di kelasnya jadi tidak berisik dan dapat memutar film berulang-ulang sesuka hati Anda," papar Ng Ngee Khiang lugas.

Pasar Indonesia patut bangga, karena sejak diluncurkan akhir tahun 2014 di negeri paman Sam, Epson EH-LS10000 telah meraih banyak penghargaan internasional dan kini telah hadir untuk Anda para penikmat Home Theatre di tanah air.

Selain itu Epson juga merilis proyektor berbahasa Indonesia dengan varian EB-S300/X300, EB-X350/W04/U04 dan EB-S31/X36/W31/U32.


Penasaran?