Profira Global Rejuvenation; Membuat Wajah Lebih Muda

Profira Global Rejuvenation; Membuat Wajah Lebih Muda

Surabaya, Kabarindo- Semua orang, wanita maupun pria, tentu ingin awet muda dengan kulit wajah yang halus, kencang dan bebas kerut.

Banyak pilihan perawatan yang ditawarkan oleh dokter dan klinik-klinik kecantikan dengan metode suntikan maupun melalui proses operasi / pembedahan. Namun yang penting untuk dipertimbangkan dalam menentukan metode mana yang dipilih adalah tenaga ahli yang melakukan proses tersebut harus memiliki keahlian dan telah berpengalaman di bidang estetika wajah.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic memperkenalkan Global Rejuvenation with Thread and Filler yang mengombinasikan Cone Lift dan Filler dengan teknik pengencangan terbaru.

Dr. Ruth Julyana mengatakan, keunggulan Global Rejuvenation adalah dilakukan oleh dokter yang berpengalaman, menggunakan bahan yang aman dan diakui internasional, proses cepat dan sederhana, tidak menirnbulkan rasa sakit berlebihan, tanpa jahitan / pembedahan, proses pemulihan yang ringan dan hasil Iangsung terlihat.

Ia menjelaskan Global Rejuvenation with Thread and Filler merupakan rangkaian perawatan kombinasi Cone Lift dan Filler dengan teknik pengencangan yang lebih maksimal dan hasilnya tampak natural.

Cone Lift merupakan metode perawatan yang merangsang pembentukan kolagen dengan cara menanamkan benang di wajah serta memberikan efek tarikan. Proses perawatan ini aman karena benang yang digunakan terbuat dari bahan polylactic acid yang secara alami dapat diserap oleh tubuh dengan sempurna.

Teknologi yang terdapat pada benang Cone Lift dilengkapi dengan cone atau “kerucut” sehingga efek pengencangan dan tarikannya lebih maksimal. Juga didukung dengan teknik terbaru yang membuat hasilnya tampak lebih natural.

Sedangkan filler adalah perawatan non-operatif dengan cara menyuntikkan bahan alami yang terbukti secara klinis aman ke dalam lapisan kulit untuk mengisi area tertentu yang membutuhkan. Misalnya karena faktor penuaan atau kekurangan lainnya.

“Tanda-tanda penuaan mulai tampak jelas ketika seseorang memasuki usia 35 tahun, seperti munculnya garis senyum, kerutan di dahi dan area mata serta cekungan lainnya,” ujar dr. Ruth pada Selasa (10/11/2015).

Keunggulan filler juga dapat mengoreksi / memperbaiki bagian-bagian tertentu di wajah yang kurang sempurna tanpa harus melalui proses pembedahan / jahitan, misalnya hidung dan dagu yang kurang proposional, kantung mata, bibir tipis dan lain-lain.

Proses perawatan tersebut hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat dan hasilnya langsung terlihat. Kita juga dapat langsung beraktivitas karena proses pemulihannya ringan.

Menurut dr. Ruth, perawatan tersebut mampu bertahan satu tahun. Untuk menjaga penampilan wajah, perawatan ini bisa diulangi lagi setelah satu tahun.