Prima Propertindo Group; Rilis Dua Proyek Di Bali

Prima Propertindo Group; Rilis Dua Proyek Di Bali

Jakarta, Kabarindo- Prima Propertindo Group meluncurkan dua proyek di Bali, yakni Agranusa Signature Villa (Villa-Hotel atau Villatel) dan The Nest Hotel (Condominium – Hotel atau Condotel) yang berada di kawasan wisata dunia Nusa Dua dengan investasi Rp130 miliar.

Direktur Marketing Prima Propertindo Group, Ronny Tandanu mengatakan, target pasar Agranusa Signature Villa dan The Nest Hotel adalah para investor dari kalangan menengah ke atas yang mencari investasi yang tepat, aman dan berimbang. The Nest Hotel tersedia dalam 3 tipe yakni deluxe, suite dan presidential suite dan dipasarkan dengan harga mulai dari harga Rp1,3 miliar.

“Bali adalah surga wisata. Dengan demikian, bisnis perhotelan adalah bisnis yang cukup menjanjikan di pulau dewata ini. Investor bisa mendapatkan nilai investasi yang cukup baik melalui yield dan capital gain,” ujar Ronny, dalam siaran persnya dilansir dari laman beritasatu kemarin.

Sementara Agranusa Signature Villa tersedia dalam 2 tipe yakni 2 bedroom dan 3 bedroom dan dipasarkan dengan harga mulai Rp3,4 miliar. Pembeli bisa membeli dengan tiga cara, cash, cash bertahap 18x, dan menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

“Kami optimis kedua proyek ini akan disambut baik oleh pasar karena memiliki banyak kelebihan,” ujar Ronny sembari mengatakan, kedua proyek ini memiliki berbagai kelebihan, antara lain berada di lokasi prima yang sangat strategis dan berdekatan dengan tempat wisata yang terkenal di Bali yakni BTDC, Tanjung Benoa water sport, Pulau Penyu, Pudja Mandala, Pantai Pandawa, dan lainnya.

The Nest Hotel yang memiliki mangrove yang indah di halaman belakangnya, lengkap dengan ratusan spesies burung, memiliki beberapa fasilitas seperti restoran, spa, gym, swimming pool, meeting room dan rooftop bar. Sementara Agranusa Signature Villa, yang merupakan cluster villa yang private dan hijau serta dibangun sesuai kontur bukit, memiliki fasilitas private pool, public swimming pool, gym, restoran dan spa.

Ronny mengatakan, investor juga nanti akan mendapatkan Return on Investment (ROI) fixed 8.5 persen untuk 5 tahun pertama operasional sehingga menjadi total 42.5 persen. Sedangkan mulai dari tahun keenam memakai sistem revenue sharing, dimana investor mendapatkan 42.5 persen dari total revenue.

“Kedua proyek ini akan dikelola oleh Prasanthi Hotels & Resorts. Walaupun nama Prasanthi masih terhitung baru di dunia perhotelan Indonesia, akan tetapi pemilik Prasanthi yakni Bapak Jusuf Sawirin sudah tidak asing lagi di bisnis ini dengan pengalaman di atas 20 tahun. Agranusa Signature Villa dan The Nest Hotel akan beroperasi di standar hotel bintang 4,” kata dia.

Pembangunan konstruksi dari Agranusa Signature Villa dan The Nest Hotel direncanakan pada bulan Oktober 2013 dan akan mulai beroperasi di awal 2015.