Presiden; Ikut Memuji Timnas U-19

Presiden; Ikut Memuji Timnas U-19

Jakarta, Kabarindo- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji tim nasional sepakbola usia 19 tahun yang mengalahkan Korea Selatan 3-2 pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 semalam.

"Sekali lagi, malam ini kita mendapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak," kata Presiden dalam tweetnya pada akun twitter @SBYudhoyono, Minggu.

Kepala negara mengaku terus memantau hasil pertandingan di sela-sela melangsungkan jamuan makan malam kenegaraan menyambut kunjungan Presiden Korea Selatan Park Geung-hye.

"Sewaktu posisi masih "satu-satu" saya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara," katanya.

"Setelah acara selesai dan saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah "dua satu" untuk Indonesia," tambahnya.

Presiden mengatakan setelah itu ia langsung bergabung dengan staf dan anggota Paspampres untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

"Selamat para Garuda Muda U-19 malam ini, Anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur dan bangga," kata Presiden seperti dilansir dari laman antaranews.