Premier Inn 2015; Siap Kembangkan Investasi Di Indonesia

Premier Inn 2015; Siap Kembangkan Investasi Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Ini akan memperkuat jaringan kerja mereka di Indonesia menjadi 1.921 kamar dan 14 hotel.

Pembangunan hotel-hotel baru tersebut akan berada di Bali, Bandung, Jakarta, dan Sentul.

Dengan rencana pembukaan hotel perdana mereka di tahun 2015 ini, Premier Inn akan membawa sejumlah tawaran yang menarik bagi para pengunjung yang menginginkan pelayanan jasa yang bagus, lokasi strategis, dan desain interior yang fungsional dengan harga yang bersaing.

“Kami memulai tahun 2015 ini dengan rencana pembangunan empat hotel di Indonesia. Kami percaya bahwa Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang kuat, untuk itu kami sangat optimis atas perkembangan yang baik ke depan dengan adanya pembangunan ini dalam jaringan bisnis kami,” Ujar Erik van Keulen, Senior Vice President Development, Premier Inn Asia Pacific.

Bandung
Terletak di Bandung yang merupakan Ibukota Jawa Barat, Premier Inn Bandung rencananya akan dibuka pada pertengahan tahun 2015. Dibangun dengan 112 kamar dan satu Ballroom berkapasitas 500 pengunjung di pusat kota Bandung dimana dekat dengan berbagai factory-outlet, mal, dan Braga City Walk, dll. Hotel ini akan berlokasi hanya 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Sentul
Terletak di Sentul, Bogor, Premier Inn Sentul rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2016. Dibangun dengan 153 kamar yang berdekatan dengan Taman Rekreasi Jungleland, Sirkuit Sentul, dan Sentul International Convention Center. Lokasinya bersebelahan dengan Sentul Industrial Estate, salah satu pusat industri utama dekat dengan Jakarta, dengan akses ke sekitar 100 toko dan 20 restoran dan bar. Hotel ini berjarak sekitar 60 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bali
Terletak di pusat daerah Legian, Kuta, Premier Inn Bali Legian rencananya akan dibuka pada tahun 2017. Dibangun dengan 120 kamar di pusat wisata Legian. Hotel ini akan memiliki klaster-klaster bangunan pendek yang dikelilingi lansekap yang dramatis, sekaligus akan memiliki fasilitas ruang pertemuan yang akrab, Sky Bar dengan pemandangan pantai/laut, beberapa pilihan ruang makan, tempat fitness, kolam renang dan spa. Untuk ke Pantai Kuta dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki. Dengan jarak kurang dari 5 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Premier Inn Bali akan menyediakan akses mudah dan nyaman untuk para pengunjung dengan tujuan bisnis maupun berwisata.

Jakarta
Terletak di Jakarta, Ibukota Indonesia, Premier Inn Jakarta Gajah Mada rencananya akan dibuka pada tahun 2017. Dibangun dengan 84 kamar di tengah-tengah area padat bisnis di Jakarta Pusat dimana akan terdapat akses yang mudah ke pusat perdagangan dan daerah komersial lainnya. Hotel ini sendiri akan berlokasi hanya 10 menit dari Monumen Nasional (Monas) di Jakarta dan sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang terletak di Tangerang Selatan.