Porche Club Indonesia Gandeng PT. Eurokars Artha Utama; Beri Donasi 60 Kursi Roda

Porche Club Indonesia Gandeng PT. Eurokars Artha Utama; Beri Donasi 60 Kursi Roda

Hall 6 GIIAS,ICE BSD Tangerang Selatan, Kabarindo- Menarik, ajang GIIAS 2015 juga wadah CSR beberapa mobil mewah.

Tak ketinggalan, importer resmi Porche di Indonesia PT. Eurokars Artha Utama yang saat pembukaan lalu dengan bangga memamerkan varian 911 GT3 RS dan Cayman GT4 dan sempat dilirik oleh Wapres, HM Jusuf Kalla.

Siang kemarin menggandeng Porche Club Indonesia memberikan 60 kursi roda kepada Yayasan Maria Monique untuk diberikan bagi yang membutuhkan khususnya anak-anak yang berusia 6 - 15 tahun.

Acara yang dihadiri 40 member dari Porche Club Indonesia diawali dengan konvoi 40 mobil Porche dari area Pantai Indah Kapuk menuju ICE BSD didominasi varian Boxter dan Cayman berlangsung sangat tertib dan teratur.

"Pada kesempatan ini, saya mengajak pemilik mobil Porche yang tergabung dalam Porche Club Indonesia untuk dapat membuat sebuah kegiatan sosial yang diadakan langsung di Gaikindo Indonesia International Autoshow 2015. Sumbangan kali ini dari pihak Eurokars Artha Utama dan para member," jelas Christop Choi selaku Managing Director PT. Eurokars Artha Utama.

Program yang bertajuk Last Wish ini digagas oleh Maria Monique Foundation untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan yang diinginkan oleh para anak berkebutuhan khusus dan berusia 6-15 tahun.

Sementara itu, redaksi menanyakan tentang varian terbaru Cayman GT4 yang menyita perhatian dari pengunjung GIIAS 2015 ini.

Dijawab lugas oleh Salman Farouk Al Hakim selaku PR & Media Porsche Centre Indonesia bahwa seri GT4 siap hadir di tanah air Maret 2016 dan sudah ada yang indent untuk memilikinya.

"Respon pasar di ajang GIIAS ini sangat bagus sekali," papar Salman lugas.


Bravo Porsche Indonesia...........!