Polres Bogor Fasilitasi PS; Hibur Wartawan

Polres Bogor Fasilitasi  PS; Hibur Wartawan

Bogor, Kabarindo- Ditengah menjalankan tugas peliputan, guna mengusir suntuk sejumlah wartawan bermain Play Station di Pos Pengendalian Jalur Puncak, Gadog, Ciawi.

Jumat, (1/8), kemarin ada yang berbeda di Pos Gadog, sebuah televisi berukuran 42 inci disertai perlengkapan PS. Menurut Kepala Kepolisian Resort Bogor, Ajun Komisaris Besar Sonny Mulvianto, sengaja hari ini disediakan permainan untuk mengisi waktu teman-teman wartawan saat meliput Jalur Puncak.

Rafik, 33 tahun, salah satu wartawan KBR68H mengaku terhibur dengan adanya permainan tersebut. "Bagus, cukup bisa menghibur disela suasana suntuk kala menjalankan tugas," katanya.

Setuju dengan Rafik, Sidik Permana, 32 tahun, dari Tempo yang sudah dua hari menginap mengatakan walaupun kondisi sudah lelah dengan adanya permainan di Pos Gadog dirinya kembali bersemangat.

"Setiap hari kerjaanya mengetik dan memberikan info melalui portal. Sekali-kali bermain agar tidak ngantuk," paparnya.

Jumlah para pewarta yang selalu mengabarkan kondisi lalu lintas Puncak sendiri cukup banyak, baik media online, televisi dan cetak.

Dalam beberpa hari terkahir, Jalur Puncak menjadi konsetrasi pemberitaan. Setiap harinya, sepuluh hingga lima belas pewarta nasional atau lokal berada di Pos Gadog dan selalu meng-update perkembangan lalu intas sekitar Puncak.

Rafik dan Sidik sendiri berharap agar kemacetan lalu lintas di Jalur Puncak sendiri segera teratasi dan menjadikan Puncak tempat destinasi wisata yang bebas kemacetan seperti dilansir dari laman beritasatu.