Pokemon The Movie; Kini Hadir Di Bioskop Indonesia

Pokemon The Movie; Kini Hadir Di Bioskop Indonesia

Jakarta, Kabarindo– Kabar baik untuk para penggemar Pokemon, terutama film "Pokemon The Movie", kembali menghampiri. Setelah "Pokemon The Movie: Genesect and The Legend Awakened" menjadi film Pokemon pertama yang hadir di bioskop Indonesia, tepatnya eksklusif di Blitz Megaplex, kini bisa dipastikan setiap tahun "Pokemon The Movie" akan selalu hadir di Indonesia.

Mio Kihara, Leader Corporate Strategy Team T-Joy selaku distibutor "Pokemon The Movie" di Indonesia memastikan hal itu.

“Pokemon The Movie ini sebetulnya selalu rilis tiap tahun. Film ini (Pokemon The Movie: Genesect and The Legend Awakened) adalah yang ke-16 setelah film pertama dirilis pada 1998. Ini pertama kalinya kami membawa Pokemon ke bioskop di Indonesia, dan setelah ini setiap tahun akan kami bawa Pokemon ke sini,” ucap Mio di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

T-Joy adalah perusahaan pendistribusian bioskop digital yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Saat ini T-Joy mengoperasikan 20 kompleks bioskop (198 layar) di seluruh Jepang. "Pokemon The Movie: Genesect and The Legend Awakened" menjadi langkah kedua T-Joy dalam usaha mengenalkan diri ke pasar Indonesia. Sebelumnya pada Maret tahun ini T-Joy bekerjasama dengan jaringan sinema 21 mengadakan Jimpact, pekan anime dan J-pop, di Studio XXI Plaza Senayan.

Untuk "Pokemon The Movie: Genesect and The Legend Awakened," T-Joy berharap akan ada sedikitnya 50.000 orang yang menonton. Sedikit gambaran, dalam film Pokemon teranyar ini, pokemon legendaris Mewtwo akan memainkan peran protagonis. Hal ini bertolak belakang dari Mewtwo di "Pokemon The Movie" pertama saat ia menjadi tokoh antagonis utama seperti dilansir dari laman beritasatu.