Point Break 2015; Jadi Film Natalan Yang Paling Dinanti

Point Break 2015; Jadi Film Natalan Yang Paling Dinanti

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Tak ayal saat Ericson Core sebagai sineas memakai judul Point Break jadi teringat tahun 1991 dengan judul yang sama dibintangi oleh Keanu Reeves.

Ini beda dan totally different with new tagline, of course.....Find Your Breaking Point. Terang saja berkenaan dengan adrenalin, uji nyali dan Anda sebagai laki-laki yang bosan dengan rutinitas itu-itu saja bisa jadi menonton film ini dapat jadi stimulan atau pemicu sambut tahun 2016 ?

Anda akan menjabati lika-liku atlit youtube Extreme Sport pasca sahabatnya meninggal, Johnny Utah (Luke Bracey).

Utah move on dengan jadi agen FBI dan menyusup ke kelompok Bodhi (Edgar Ramirez). Ada skenarion menarik dari Kurt Wimmer tentang 8 Cobaan untuk para penjemput maut, penggila olahraga ekstrim. Mulai dari memacu motorcross di atas tebing terjal, menyapa ombak samudera pasific dengan papan seluncur, terjun bebas tanpa melepas parasut menembus perut bumi sampai adegan gila-gilaan merampok sampai ke lantai paling atas dan menerobos gedung lalu terjun bebas dengan parasut.

Semua itu bikin gerah FBI dan menugaskan Utah membongkar kelompok Bodhi sebagai syarat kelulusannya, apakah berhasil ?

Apa breaking point Anda tahun 2015 ? Resolusi apa yang Anda akan susun tahun 2016 ? where is your breaking point ?

Film ini menarik untuk Anda tonton di layar lebar SphereX atau Imax dengan sensasi beda saat posisi seat Anda ditengah pasti akan masuk dalam adegan dan ikut berolahraga ekstrim bersama dengan para stuntmant yang jagoan sehingga sulit dibedakan adegan sesungguhnya dan mana yang CGI.

Memesona, bukan ? Sepertinya Core ingin menjadikan karyanya ini beda dari yang pernah ada sehingga Anda pun akan dibuat melotot dan terperangah dari tiap adegan yang sukses dilakukan oleh para stuntman, entah berapa kali cut karena pasti biaya yang sangat mahal dari proyek film ini jadi pantas untuk jadi tontonan Anda yang tidak pernah menjajal nyali Anda.

Yuk masuk bioskop dan berkenalan dengan Utah, ada juga perempuan tangguh loh ? Samsara (Teresa Palmer) so pasti buat perempuan mau sama dengan laki-laki, siapa takut ?


Yah, Anda yang takut, mending tidak usah nonton film ini ................! Dont Miss It..........