Plaza Atrium; Siap Gelar Atrium Model Award 2015

Plaza Atrium; Siap Gelar Atrium Model Award 2015

Plaza Atrium, Senen, Jakarta, Kabarindo- Industri Fashion kian berkembang sesuai jamannya, dengan inspirasi dan ide serta inovasi terkini di dunia fashion, membuat para modelling berusaha untuk menampilkan karya terbaiknya dan terus berlomba memperkenalkan hasil karyanya kepada masyarakat luas.

Melalui event modelling award berskala nasional yang bernama Atrium Model Award (AMA), yang akan diselenggarakan oleh Plaza Atrium, para peserta modelling setidaknya mempunyai peluang untuk tampil dan  memenangkan kompetisi bergengsi ini.

Kegiatan ini, bagi penyelenggara Atrium Model Award tentu dimaksudkan untuk dapat mengedepankan perkembangan industri fashion serta ikut menggairahkan industri kreatif yang senantiasa memberikan nilai-nilai positif dan meningkatkan daya saing dunia fashion di Indonesia.

Dengan mengangkat judul "Colors Of Indonesia", Atrium Model Award 2015 tahun ini menetapkan temanya dengan tema Exploring the Beauty of Indonesia. Maksud dan tujuan tema tersebut adalah ingin memperkenalkan hasil karya warisan nusantara yang ada di Indonesia, tentunya sebagai bangsa yang kaya akan corak dan ragam seni budaya. "Kita berharap, peserta model dapat meng-eksplore dari warisan nusantara yang ada", kata Ferry Salim, yang hadir pada acara konferensi pers AMA 2015 di Javalot Resto, Cowell Tower, Jakarta, 26/08/2015.

Event AMA ini merupakan kegiatan tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung Plaza Atrium, dan tentunya para pengunjung ingin turut memberikan partisipasi dan apresiasinya terhadap kompetisi Atrium Model Award ini yang ke-12 kalinya di gelar oleh Plaza Atrium.

Sampai saat ini, pihak penyelenggara kompetisi AMA 2015 telah menjaring 135 peserta yang ikut dalam kompetisi ini, dan pihak penyelenggara sampai berita ini diturunkan, masih memberikan waktu dan kesempatan, bagi para peserta untuk ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

Adapun asal para peserta model yang ikut dan berpartisipasi di event AMA 2015 ini, bukan hanya berasal dari daerah kota DKI Jakarta dan sekitarnya saja, tetapi juga berasal dari beberapa kota luar daerah, seperti kota Medan, Lampung, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Manado dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.
Dalam keikutsertaannya, selama audisi para peserta model, akan mendapatkan pelatihan dari para kareografer profesional dan akan tampil dihadapan publik dan para juri, yang tentunya juri-juri profesional pada bidangnya seperti halnya modelling, fashion dan entertainment.

Adapun juri-juri tersebut, diantaranya seperti Senk Lotta yang berprofesi sebagai model, Chossy Latu, sebagai Fashion Designer, Ferry Salim sebagai Actor, dan ada juri tamu dari Putri Indonesia 2015, yakni Anindya Kusuma Putri.

Di sela-sela wawancara  dengan awak media, juri Senk Lotta menceritakan pengalamannya, "Seperti saya, dulunya mengikuti kompetisi model, waktu saya usia belasan tahun, dan saya telah banyak mengikuti kompetisi model disetiap negara, sehingga saya dapat menjadi seorang model yang profesional", tuturnya.

"Event ini, tentunya juga untuk mencari bakat dan talenta dari setiap peserta model, yang nantinya akan mencetak para pemodel-pemodel profesional kelas dunia", lanjut Ferry Salim menimpal cerita pengalaman dari Senk Lotta.

Kegiatan kompetisi Atrium Model Award ini, akan digelar di Center Spot Plaza Atrium dan diselenggarakan setiap akhir pekan, dengan melewati beberapa tahapan eleminasi, yaitu tahap Audisi yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 20 September dan tahapan Semifinal, Minggu, tanggal 27 September, dan tahap akhir yakni acara grand final, pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015.
Adapun sebagai puncak acara AMA 2015, akan ditutup sekaligus dengan perayaan HUT Plaza Atrium yang ke-23 yang jatuh pada hari Minggu, 4 Oktober 2015.

Pada acara Final hari Sabtu, tanggal 3 Oktober 2015 yang akan datang,AMA akan dimeriahkan dengan penampilan artis group band nasional papan atas, RAN dan artis penyanyi nasional, Bunga Citra Lestari yang akan tampil keesokan harinya, pada perayaan hari jadi (Anniversary) Plaza Atrium ke-23 (Minggu, 4 Oktober 2015).
Pada Event AMA 2015 yang akan diselenggarakan ini, telah mendapatkan dukungan kerjasama antara Plaza Atrium dengan berbagai pihak, seperti diantaranya Yayasan Putri Indonesia, Mustika Ratu, Matahari Departement Store, XXI, The Executive dan beberapa media elektronik dan cetak, seperti NET.TV, O'Channel, Majalah Kawanku, Sinar Harapan, Warta Kota, OZ Radio, i Radio, Detikforum, Monitorday.com dan lainnya.
Diharapkan dengan terselenggaranya event ini (AMA 2015), para peserta model mendapatkan pengalaman yang berharga bagi para peserta untuk menuju sukses sebagai model profesional.


Ayo tunjukkan bakat modelmu.....!!