Plaza Atrium; Gelar Babak Semifinal Atrium Model Award 2015

Plaza Atrium; Gelar Babak Semifinal Atrium Model Award 2015

Plaza Atrium, Jakarta, Kabarindo- Setelah melewati sesi Audisi Atrium Model Award 2015 yang diselenggarakan, telah terpilihnya para peserta dari beberapa katagori, baik dari mulai anak-anak, remaja dan dewasa putra-putri, Atrium Model Award menggelar event lanjutan yakni Sesi Semifinal Atrium Model Award (AMA) di Center Spot Plaza Atrium.

Sebanyak 286 peserta yang lolos dari sesi Audisi pada pekan lalu, dan mereka siap kembali berkompetisi dalam babak semifinal, yang diadakan mulai pukul 16.00 WIB.

Acara dimulai dengan pertunjukan catwalk dari beberapa Katagori, mulai anak usia 6-11 tahun, kemudian dilanjutkan dengan Katagori Remaja Putri dan Remaja Putra, dan terakhir Katagori Dewasa Putri dan Dewasa Putra. Terlihat begitu acara dimulai,  seluruh peserta sangat antusias dalam megikuti ajang pemilihan model ini, dimana pada hari sebelumnya, Sabtu 26 September , mereka semua telah dibekali pendidikan model saat gladi resik.

Di babak semifinal ini, mereka para peserta tampil dengan percaya diri dengan dihadapan publik dan siap berkompetisi untuk dinilai oleh dewan juri profesional yang memiliki wawasan di bidang modeling, fashion, dan entertainment. Adapun para dewan juri yang hadir pada malam ini diantaranya, Senk Lotta (Model), Alex Latief (Sutradara PH Alamanda), Chossy Latu (Fashion Designer), Rama Michael (Actor), Jeffry Pahlevi (Promotion Manager Plaza Atrium).

Suasana kompetisi semakin meriah, dengan dihibur oleh penampilan dari Anji yang membawakan 7 lagu.

Atrium Model Award selain memberikan peluang atau sebagai wadah para peserta untuk bisa menjadi model profesional, juga merupakan event skala nasional yang mempunyai tujuan dan komitmen dalam mengedepankan dan mengembangkan industri fashion di Indonesia.
Melalui tema Exploring the Beauty of Indonesia Heritage dan mengangkat judul "Colors Of Indonesia", AMA 2015 sekaligus ingin memperkenalkan hasil karya warisan budaya nusantara.

Pada kesempatannya, tim media dari kami yang turut ikut menyaksikan dan meliput, kami banyak melihat para peserta menampilkan karya-karya busana yang dikemas kain tenun, songket atau batik yang berasal dari masing-masing daerah diseluruh Indonesia serta memiliki corak-corak yang memukau, baik ditampilkan oleh peserta anak-anak maupun hingga dewasa.
"Hal ini tentunya menjadi inspirasi bagi setiap orang atau para pengunjung yang hadir, sehingga mereka bersemangat untuk menampilkan gaya-gaya fashion masa kini yang tidak meninggalkan warna dari budaya Indonesia itu sendiri, ujar Jeffry Pahlevi, salah satu dewan juri dan juga sebagai Promotion Manager Plaza Atrium di saat percakapannya dengan beberapa awak media.
Saya bangga bisa memberikan pengetahuan dan masukan-masukan kepada serta melatih mereka agar bisa menjadi model yang profesional, imbuh Senk Lotta, ikut memberikan komentarnya pada saat yang sama.

Nantinya para peserta yang dinilai oleh dewan juri, dan siapa-siapa yang ditetapkan masuk dalam babak final dari seluruh katagori, akan diumumkan langsung malam ini dan akan tampil kembali pada hari Sabtu depan pada tanggal 3 Oktober 2015.

Tunjukkan warna dan karya budaya Indonesia mu di Final Atrium Model Award 2015 dan raih kemenangan yang inspirasi, modeling dan modern masa kini.