Pertamina Pasca Lebaran; Luncurkan Bahan Bakar Pertalite

Pertamina Pasca Lebaran; Luncurkan Bahan Bakar Pertalite

Abdul Muis, Jakarta, Kabarindo- Pertumbuhan ekonomi di dunia usaha, saat ini semakin pesat dan memberikan respon positif dalam mendorong serta meningkatkan daya beli masyarakat untuk memilih akan kebutuhannya terhadap komsumsi bahan bakar.

Salah satu langkah dari Pertamina, sebagai perusahaan badan usaha milik negara yang mengelola sumber kekayaan gas dan bahan bakar minyak di Indonesia.

Hari ini tanggal 24 Juli 2015 melakukan peluncuran bahan bakar terbarunya, Pertalite.

"Ini baru uji coba dalam memasarkan bahan bakar yang memiliki RON di atas 88 yang berkualitas dan dengan harga terjangkau, kita membuat beberapa variasi pilihan jenis bahan bakar, dan kita kembalikan pilihan itu kepada masyarakat", ujar Wianda Pusponegoro, Vice President Coorparate Communication PT.Pertamina (Persero), pada peluncuran perdana Pertalite di lokasi SPBU 31.1.02.02 Abdul Muis, Jakarta.

Untuk sementara Pertamina sendiri akan mulai uji coba memasarkan bahan bakar minyak Pertalite ini tiga wilayah yaitu, Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Bahan Bakar Minyak Pertalite ini merupakan terobosan dari Pertamina untuk memperluas pangsa pasar penjualan bahan bakar minyak dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memilih bahan bakar sesuai kebutuhannya.

Dengan tema "Pertalite Menuju Lebih Jauh", Pertamina berkomitmen dan berkeyakinan untuk siap melayani serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak, dan tentunya  dengan pertimbangan terhadap antusiasnya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan bahan bakar dan tumbuhnya dunia usaha di bidang otomotif yang semakin pesat, tutur Dwi Soetjipto, Direktur Utama PT. Pertamina (persero) dalam sambutannya pagi ini pukul 09.00 WIB pada acara peluncuran Pertalite.

"Ini sesuai spesifikasi bahan bakar yang berkualiatas, dan ini harus terus disosialisasikan kepada masyarakat luas", kata IGN Wiratmaja, Dirjen Migas.

Perlu diketahui pula bahwa bahan bakar Pertalite ini sangat cocok untuk segala jenis kendaraan dan aman, baik untuk roda dua maupun roda empat, dan Pertamina menjual dengan Harga promo Rp. 8400,-/liter.


Sukses Pertalite, Selamat mencoba....... , dan Melaju Lebih Cepat......