Peringati HUT ke-14, Yonif - 7 Marinir; Gelar Fun Bike

Peringati HUT ke-14, Yonif - 7 Marinir; Gelar Fun Bike

Bandar Lampung, Kabarindo- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, Yonif-7  Marinir mengadakan  Fun Bike di Lapangan Saburai Makorem Gatam Enggal, Bandar Lampung, akhir pekan kemarin.

Komandan Brigade Infanteri- 3 Marinir Kolonel Mar Hermanto, SE., MM. didampingi Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Letkol Marinir Profs Dhegratmen SA. M.Tr (Han) secara langsung membuka Kegiatan Fun Bike tersebut.

Fun Bike  dengan mengangkat Tema "Aman Dan Damai Tanpa Narkoba" ini diikuti kurang lebih 1500 peserta yang diawali dengan senam aerobic, para bikers dengan menggunakan pakaian ala Pembalap sepeda profesional. Tampak Komandan Brigif-3 Marinir dan seluruh Peserta mulai dari Para Perwira Staf Brigif-3 Mar, Danyonif -7 dan 9 Mar, Danyonif 143 Gatam, Kapolresta Bandar Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung dan perwakilan Instansi-Instansi serta komunitas sepeda Masyarakat Lampung bersemangat mencurahkan segenap tenaga, fisik dan mental untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Disela kegiatan, Komandan Brigif -3 Marinir menyatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Yonif -7 Marinir yang ke-14 tahun 2017, kita selenggarakan dan kita rayakan dengan pencinta sepeda seluruh Masyarakat Lampung.

"Pesertanya sangat banyak dan antusias serta acara berjalan dengan baik, tertib dan lancar hingga masuk finish dengan ceria dan segar bugar," tutur Hermanto.

Sementara itu dalam sambutanya Komandan Yonif-7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.(Han) menyatakan bahwa, "kegiatan funbike ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Yonif-7 sekaligus mendekatkan Marinir pada masyarakat Kota Bandar Lampung sehingga terjalin hubungan baik dan Marinir memberitahukan kepada masyarakat untuk menjauhi Narkoba".

Selain kegiatan Fun Bike juga dilaksanakan donor darah dan dimeriahkan dengan hiburan  Andika Kangen Band serta Dynasty 7 Band serta  pembagian doorprize dengan hadiah utama 1 (satu) buah sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya.