Pengunjung Sudah Lebih Seribuan; AXN Ultimate Experience Marak Di Jakarta

Pengunjung Sudah Lebih Seribuan; AXN Ultimate Experience Marak Di Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Permainan yang seru dan menegangkan, hadiah-hadiah yang menarik dan live entertainment hadir pada hari pertama AXN Ultimate Experience ditambah dengan penampilan yang memukau dari Marcell.

Acara perdana ini mengundang seribu pengunjung Gandaria City untuk berkumpul dan menghebohkan main atrium dari pusat perbelajaan.

Para pengunjung dan penggemar sangat antusias untuk menjadi bagian dari zona action yang disuguhkan oleh saluran hiburan ternama dari Inggris ini.

The Voice: Pengunjung dapat berpose layaknya juri di replika hot seat dari kontes pencarian bakat yang terkenal ini.

Quantico: Terinspirasi dari FBI, permainan  uji ingatan yang intens dengan data – data seorang tersangka.

The Blacklist: Sebuah teka-teki untuk mengisi bagian yang hilang, dan melengkapi sebuah cerita.

CSI Cyber: Berkompetisi melawan waktu menemukan petunjuk untuk menuntaskan sebuah kasus.

Peserta yang beruntung akan membawa pulang hadiah dan goodie bag menarik dari AXN dan mitra. Pukul 6 sore, Marcell tampil di atas panggung dan mempersembahkan lagu hitsnya yaitu Mau Dibawa Kemana Hubungan Kita, Cinta Mati, Tak Kan Terganti, dan Peri Cinta.

“AXN Ultimate Experience sangat seru, disini kita bisa bermain dan merasakan pengalaman untuk berinteraksi langsung dengan seri-seri terbaru dari AXN. Para pengunjung yang hadir juga sangat antusias untuk berada di acara ini,” kata Marcell. Penyanyi papan atas ini terlihat senang berfoto bersama dengan penggemarnya dan memberikan tanda tangan.

“Indonesia merupakan pasar utama dan menarik bagi AXN karena kami memiliki pengikut yang sangat setia disini. Untuk pertama kalinya, AXN Ultimate Experience akan memberikan para penggemar kesempatan untuk berhubungan dengan merek baru kami yang dibawa keluar layar TV dan ke dalam kehidupan mereka sehari-hari,” kata Hui Keng Ang, Senior Vice President and General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia. “AXN tidak didefinisikan oleh genre namun dengan suatu sikap, dan banyak pemirsa berpikir bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bagian dari acara kami, jadi sekarang mereka mendapatkan kesempatan untuk membuktikannya!” Lihat kemeriahan lainnya pada Facebook page kami disini.

Jangan ketinggalan keseruan lainnya – para pengunjung dapat mengunjungi hari terakhir kegiatan AXN Ultimate Experience pada hari Minggu, 25 Oktober pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Penyanyi sensasional, Gita Gutawa akan tampil pukul 13.30. Acara jalan – jalan keluarga akan lebih menyenangkan dilengkapi dengan restoran – restoran  yang lengkap di Gandaria City.

Untuk informasi lebih lanjut silakam kunjungi www.AXN-Asia.com/Events.