Pengemudi Taksi Express; Terpilih Jadi Pengemudi Teladan

Pengemudi Taksi Express; Terpilih Jadi Pengemudi Teladan

Jakarta, Kabarindo- PT Express Transindo Utama Tbk atau Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia, kembali menunjukan prestasi sebagai jasa transportasi publik.

Kali ini, prestasi itu dicapai oleh pengemudi Taksi Express, Nuryadi Gusti Nursan yang memenangkan Penghargaan AKUT (Awak Kendaraan Umum Teladan) Juara 2 tingkat Nasional Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI bekerjasama dengan Transportasi Indonesia. Nuryadi menerima penghargaan ini di SMESCO Convention Center, Jakarta pada Rabu, 10 September 2014.

Menerima penghargaan ini, Direktur Operasional Express Group, Herwan Gozali mengungkapkan rasa bersyukurnya. “Express Group sangat mengapresiasi penghargaan ini, karena berarti berbagai program pembinaan mitra pengemudi telah berhasil mendorong mitra pengemudi Taksi Express untuk menunjukkan kinerja positif dan potensi terbaiknya,”ungkap Herwan.

Nuryadi Gusti Nursan adalah mitra pengemudi Taksi Express dari pool Tangerang Selatan dan telah bergabung sejak tahun 2010. Selama bergabung bersama Express Group, Nuryadi selalu menunjukan disiplin yang baik dan pelayanan konsumen yang mumpuni hingga akhirnya dia berhasil mendapatkan penghargaan ini.

Kegiatan Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) Tingkat Nasional merupakan upaya bersama Pemerintah, Operator Bus (PO) dan pengemudi untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa transportasi, yaitu para penumpang. Dengan kegiatan rutin pemilihan AKUT ini, setiap perusahaan jasa transportasi dituntut untuk secara serius membenahi aspek Sumber Daya Manusia (SDM), dalam rangka keselamatan, kelancaran, kenyamanan maupun tertib lalu lintas.