Pencinta Sepakbola Indonesia; Sambangi Chevrolet Fan Cup 2017

Pencinta Sepakbola Indonesia; Sambangi Chevrolet Fan Cup 2017

Jakarta, Kabarindo– Akhir pekan ini, 4 (empat) pencinta sepakbola Indonesia telah kembali dari Inggris dimana mereka telah bertanding dalam Chevrolet Fan Cup 2017, satu-satunya turnamen dimana fans sepakbola dapat merasakan pengalaman menjadi pemain sepakbola “professional” dalam sehari.

Para pemenang dari Indonesia datang dari beberapa kota, dan mereka menjadi bagian dari 64 fans dari 12 negara lainya yang telah mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan saat mereka melangkahkan kaki di lapangan Manchester United, Stadion Old Trafford, atau yang dikenal dengan “Theatre of Dreams,” dan bertanding dalam sebuah turnamen. Pengalaman yang eksklusif ini memberikan kesempatan para fans untuk merasakan menjadi pemain Manchester United, meliputi persiapan menjelang pertandingan serta pertandingan sepakbola itu sendiri.

“Kami bangga dapat memberikan kesempatan kepada para fans sepakbola untuk menjadi lebih dekat dengan klub yang mereka cintai,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia. “Chevrolet Fan Cup telah menunjukkan kepada para fans tentang apa yang dapat dicapai melalui hubungan yang terbentuk lewat olahraga…. Dalam hal ini, melalui program Chevrolet Fan Cup di lapangan Theatre of Dreams milik Manchester United.”

Empat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 dari Indonesia yang terpilih yaitu Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta; Iffa Luthfiana dari Demak; Eri Prastiyo dari Jakarta; dan Berry Ginting dari Jakarta. Mereka berhasil terpilih mengalahkan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto dengan jumlah total hingga 2.423, yang menunjukkan gairah dan kecintaan mereka terhadap sepakbola dan Manchester United.

Saat berada di Manchester, para fans menyaksikan langsung pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Crystal Palace pada tanggal 21 Mei, bertemu dan dilatih oleh legenda Manchester united di tempat latihan Manchester United, Aon Training Complex. Puncaknya, para fans dari Manchester United merasakan pengalaman bertanding seperti pemain professional, termasuk menggunakan ruang ganti pemain dan berjalan di lorong pemain Manchester United sebelum akhirnya bertanding dengan fans lain di dalam turnamen diatas rumput lapangan Manchester United.

“Saya masih tidak percaya bahwa saya baru saja kembali dari Manchester, menonton pertandingan langsung, bahkan bermain bola di rumput stadion Old Trafford. Pengalaman selama lima hari ini adalah mimpi yang terwujud dan tidak akan terlupakan,” kata Afrizal Fajar Sodiq, salah satu pemenang dari Yogyakarta. “saya harap program ini dapat berlanjut sehingga dapat memberi kesempatan kepada penggemar-penggemar Setan Merah lain untuk dapat mewujudkan mimpi mereka di Manchester.”

Chevrolet bersama para pencinta Manchester United dan sepakbola diseluruh dunia, menghubungkan dan menyalurkan semangat untuk sepakbola. Untuk melihat bagaimana Chevrolet menyatukan pencinta sepakbola, silahkan kunjungi www.ChevroletFC.com atau subscribe ke www.youtube.com/use/ChevroletFC.