Pemenang Red Match Kartu Danamon Manchester United; Sambangi Old Trafford

Pemenang Red Match Kartu Danamon Manchester United; Sambangi Old Trafford

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia kembali memberikan pengalaman yang tidak ternilai kepada pemenang program Red Match 2013 periode II menyaksikan pertandingan Manchester United melawan Arsenal pada tanggal 10 November 2013 lalu langsung di stadium kebanggaan klub yang berjuluk ‘setan merah’ ini yaitu Old Trafford.

Program Red Match ini diadakan Danamon dua kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Manchester United setiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford serta fasilitas eksklusif lainnya seperti bertemu pemain favorit mereka di pusat pelatihan di Carrington dan juga mengikuti Tur Museum Manchester United dan stadium Old Trafford. Program Red Match ini merupakan sebuah wujud komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke klub kesayangannya dan memberikan pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang untuk para nasabah.

“Danamon mengucapkan selamat kepada para pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami dapat semakin mendekatkan nasabah untuk mendukung langsung Manchester United sebagai bagian dari loyalitas fans sejati terhadap klubnya di setiap ajang kompetisi yang diikuti, terlebih di liga premier Inggris, serta memberikan pengalaman berharga sebagai bagian dari saksi sejarah perjuangan Manchester United. Keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami, terutama bagi fans Manchester United,” papar Dessy Masri, Card Business Head Danamon.

Para nasabah Danamon pemenang program Red Match menyaksikan secara langsung pertandingan Big Match klub kesayangannya, Manchester United melawan Arsenal di kompetisi liga premier Inggris musim 2013/2014, dimana Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0 melalui sundulan Robin van Persie. Gol tersebut merupakan fenomena yang luar biasa karena setelah 2 kali bertanding pada musim lalu melawan mantan klubnya, baru kali ini Robin van Persie merayakan goalnya dengan berselebrasi.

“Kami sangat senang dan antusias dengan keberangkatan kami ke Manchester. Sebuah reward yang memberikan apresiasi tinggi bagi nasabah Danamon terutama bagi kami fans Manchester United. Pertahankan program ini dan semoga akan lebih banyak nasabah yang mendapatkan pengalaman yang sama seperti saya dapat berangkat ke Manchester” ujar Jogi, salah satu nasabah Danamon pemenang program Red Match.

Selain menyaksikan klub kesayangannya, para pemenang Red Match juga mengikuti rangkaian kegiatan eksklusif dan tidak dibuka untuk publik. Di pusat pelatihan (AON Training Complex) di daerah Carrington. Hal ini merupakan hal yang langka bagi setiap orang yang sudah pernah datang ke “dapurnya” Manchester United. Para pemenang Red Match diberikan akses eksklusif dan berfoto bersama Quinton Fortune, salah satu mantan pemain Manchester United. Momentum yang sangat ditunggu oleh para pemenang Red Match adalah bertemu langsung dengan para pemain Manchester United musim 2013/2014. Dapat berfoto dan mendapat tanda tangan pemain menjadi kebahagiaan tersendiri buat para nasabah Danamon. Para pemenang Red Match juga mendapatkan akses khusus terhadap fasilitas Manchester United lainnya, Tur Stadion Old Trafford termasuk melihat langsung ruang ganti pemain, serta Museum Manchester United.

Keberangkatan ini merupakan apresiasi dari Danamon kepada nasabahnya yang telah berlangsung secara reguler sejak tahun 2007. Adapun mekanismenya sangat mudah dimana 1 (satu) poin kesempatan akan didapatkan Nasabah Kartu Danamon Manchester United untuk setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) bagi Nasabah Kartu Kredit atau saldo rata-rata bulanan di tabungan sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dengan minimum saldo rata-rata bulanan Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) bagi Nasabah Kartu Debit / ATM.

Kartu Danamon Manchester United memiliki keunggulan fitur Red Rewards dan Red Hot Deals di berbagai merchants. Nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Debit & Kredit yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis (melalui program mileage), voucher belanja dan merchandise asli Manchester United. Sedangkan Red Hot Deals memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di kafe, restaurant, gerai olahraga, fashion dan outlet-outlet pilihan lainnya. Dengan memiliki Kartu Danamon, maka menjadi sarana bagi fans Manchester United untuk menunjukkan kecintaannya kepada klub kesayangannya. Untuk mendapatkan semua keuntungan di atas, fans Manchester United dapat membuka serta menggunakan Kartu Debit / ATM dan Kartu Kredit Danamon Manchester United cukup dengan mengunjungi cabang-cabang Danamon terdekat.