Pasar Swalayan; Masih Gelar Diskon

Pasar Swalayan; Masih Gelar Diskon

Jakarta, Kabarindo- Sekalipun momen Lebaran telah berlalu, bukan berarti gelaran diskon di pasar swalayan berakhir, seperti di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Asisten Manager Matahari Department Store Blok M Plaza, Asriana, mengungkapkan bahwa gelaran diskon di tokonya telah berlangsung sejak Ramadhan dan akan berakhir pada 3 Agustus mendatang.

"Mayoritas produk dalam event bazar up to 70 percent,...Untuk barang-barang tertentu promonya beli dua barang gratis satu," katanya saat ditemui ANTARA News di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis.

Asriana menambahkan, hanya produk kosmetik yang tidak mendapat diskon karena biasanya memiliki acara promo tersendiri.

Gelaran diskon juga masih nampak di pasar swalayan lain, Robinson Blok M Mall misalnya.

Asisten Manager Robinson Department Store Blok M Mall, Ahmad Gufron, mengatakan, sejak Ramadhan hingga setelah Lebaran ini pihaknya memberikan diskon rata-rata 20 - 70 persen untuk hampir semua barang yang dijual di tokonya.

"Rata-rata untuk menarik pelanggan kami gunakan promo diskon. Rata-rata 20-70 persen, khusus untuk barang-barang konsinyasi (barang titipan SPG)," katanya.

Gufron menambahkan, pihaknya akan terus menggelar promo diskon hingga akhir Agustus mendatang.

"Setelah Lebaran juga akan terus gelar promo diskon, kita juga kan mulai 1 Agustus sampai akhir Agustus nanti ada promo cuci gudang juga,... Diskon hingga 70 persen," tambahnya seperti dilansir dari laman antaranews.