Para Pemenang Star Kids; Raih Hadiah Asuransi

Para Pemenang Star Kids; Raih Hadiah Asuransi

Surabaya, Kabarindo- Para pemenang Star Kids 2014 memperoleh hadiah asuransi dari AXA Mandiri dan AXA.
 
“Kami gembira dapat menjadi bagian dari masa depan anak-anak berbakat ini melalui produk asuransi yang kami berikan,” ujar Director of Operations AXA Mandiri, Kartono, pada Jumat (27/2/2015).
                                                                                                          Produk asuransi tersebut senilai Rp. 100 juta untuk pemenang pertama dan senilai Rp. 50 juta untuk pemenang kedua. Pemenang pertama juga mendapat hadiah paket liburan sekeluarga ke Singapura, sedangkan pemenang kedua mendapat hadiah liburan ke Bali.
 
Chief Financial Officer AXA Financial Indonesia, Charlie Limboro, berharap para orang tua di Indonesia menyadari pentingnya mempersiapkan masa depan anak-anak mereka dengan mengarahkan bakat anak sejak dini serta melindungi anak dengan produk asuransi pendidikan.
 
Star Kids merupakan acara edutainment bagi anak-anak yang memiliki potensi dan bakat unik. Sejak diluncurkan pada Agustus 2014, Star Kids berhasil menjaring lebih dari 12.000 video peserta. Melalui proses audisi yang diadakan di Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta, dipilih pemenang dari tiap kota untuk mengikuti camp Star Kids selama 11-14 Desember 2014. Selama camp berlangsung, kedelapan finalis terbaik tersebut menerima pelatihan dan bimbingan untuk menajamkan bakat mereka.
 
Dalam grand final pada 13 Desember, para finalis tampil di depan juri ternama di Indonesia yang andal di bidang masing-masing yaitu: Dewi Gita, Piyu ‘Padi’ dan Tasya. Setelah masing-masing finalis menampilkan bakat terbaiknya, juri akhirnya memutuskan Zildjian Ariel Prakoso dengan bakatnya sebagai drummer sebagai pemenang pertama untuk kategori usia 3-6 tahun dan Aura Amalia Irza dengan suara merdunya untuk kategori usia 7-12 tahun.