Para Pemain Anak Langit; Sambangi Surabaya

Para Pemain Anak Langit; Sambangi Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Suasana atrium Surabaya Town Square (Sutos) semarak oleh kehadiran lima bintang sinetron Anak Langit pada Minggu (10/12/2017).

Mereka adalah Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani dan Ranti Maria yang menyambangi Surabaya untuk bertemu penggemar mereka yang umumnya adalah remaja.

Atrium dipenuhi oleh penggemar yang sudah menunggu mereka sejak beberapa jam sebelumnya. Sorak dan seruan mereka pecah ketika satu persatu artis tersebut naik ke atas panggung. Semua berebut merangsek ke depan untuk melihat para idola mereka dari dekat dan mengabadikan dengan kamera ponsel. Mereka memanggil-manggil nama idola masing-masing.

Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani dan Ranti Maria menyapa mereka dan berinteraksi, juga mengajak bermain game. Pengunjung antusias merespon. Diantara mereka, Mischa yang paling ramah. Ia paling banyak mengajak ngobrol dan tak keberatan diajak foto bareng dengan beberapa penggemar yang diundang untuk naik ke panggung. Ia bahkan tak segan merangkul mereka.

Hujan yang turun deras tak menyurutkan niat mereka untuk bertahan di sekeliling panggung. Meskipun kehadiran lima bintang tersebut tidak terlalu lama, namun cukup mengobati kerinduan penggemar. Toh ketika mereka turun panggung dan hendak keluar mal, para pengunjung seolah tak rela melepas dan berupaya mendekati mereka, sehingga harus diamankan para petugas.

Kelima bintang tersebut dihadirkan SCTV untuk menyapa dan berinteraksi dengan warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet & Greet Artis Sinetron Anak Langit”. Sebelum di Sutos, mereka hadir di Ciputra World.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication SCTV, mengatakan kehadiran lima bintang Anak Langit di layar kaca setiap hari menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Karena itu, SCTV menyelenggarakan meet and greet agar masyarakat yang selama ini hanya melihat akting mereka melalui layar kaca, bisa bertemu langsung.

“Ajang meet and greet menjadi kesempatan emas bagi pemirsa untuk bertemu langsung dengan idola mereka. Para bintang tersebut juga bisa berinteraksi dengan mereka,” ujarnya.

Menurut Verno, sinetron-sinetron yang ditayangkan SCTV memiliki alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya dan bertabur bintang muda dengan kemampuan akting yang bagus.

“Hal ini membuat sinetron-sinetron di SCTV menjadi program favorit pilihan pemirsa. Salah satunya Anak Langit yang ditayangkan setiap hari pukul 19.45 WIB. Sinetron ini menjadi Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017,” ujarnya.

Anak Langit telah melewati episode ke-450 yang kian menarik dengan kekuatan drama yang dihadirkan di setiap episodenya. Sinetron ini mengisahkan percintaan antara Hiro (Stefan William) dengan Milka (Nasya Marcella) dan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr). Kehadiran Erland (Mischa Chandrawinata) bersama geng motornya, Thunder, memicu konflik dengan geng Rainbow, juga Hiro. Akibat ulah Erland, pernikahan Gerry (Gerald Yohanes Putra) dengan Sasha (Hana Saraswati) berantakan.