Para Pemain “Rahmat Cinta”; Sapa Warga Surabaya

Para Pemain “Rahmat Cinta”; Sapa Warga Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Suasana atrium di lantai 2 Pakuwon Mall semarak oleh kehadiran para bintang sinetron Rahmat Cinta pada Minggu (3/12/2017) kemarin.

Mereka adalah Giorgino Abraham Hadir, Irish Bella, Marcel Chandrawinata, Michella Putri dan Lorenzo Abraham yang menyambangi Surabaya untuk bertemu penggemar mereka yang umumnya adalah remaja dan keluarga.

Atrium dipenuhi oleh pengunjung yang sudah menunggu mereka sejak beberapa jam sebelumnya. Kepadatan sudah terlihat sejak dari tempat parkir. Mereka datang jauh-jauh untuk bertemu para idola mereka. Ada yang datang dari Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang bahkan Balikpapan.

Ketika kelima artis tersebut datang lalu naik ke atas panggung, pecahlah sorak dan seruan para penggemar menyambut mereka. Semua berebut merangsek ke depan panggung untuk melihat para idola mereka dari dekat dan mengabadikan dengan kamera ponsel.

Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri dan Lorenzo Abraham kemudian menyapa mereka dan berinteraksi, juga mengajak bermain game. Pengunjung antusias merespon. Meskipun penampilan mereka tidak terlalu lama, namun cukup mengobati kerinduan para penggemar. Toh ketika mereka turun panggung dan hendak keluar mal, para pengunjung seolah tak rela melepas dan berupaya mendekati mereka, sehingga harus diamankan para petugas.

Kelima bintang tersebut dihadirkan SCTV untuk menyapa dan berinteraksi dengan warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet & Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta”. Sebelum di Pakuwon Mall, mereka hadir di Grand City Mall.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication SCTV, mengatakan kehadiran bintang-bintang Rahmat Cinta di layar kaca setiap hari menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Karena itu, SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya, yang selama ini hanya melihat akting mereka melalui layar kaca, bisa bertemu langsung.

“Ajang meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi pemirsa untuk bertemu langsung dengan idola mereka. Para bintang tersebut juga bisa menyapa dan berinteraksi langsung dengan mereka yang selalu menanti-nanti kehadiran sinetron ini sejak kemunculan perdananya,” ujar Verno.

Menurut Verno, sinetron-sinetron yang ditayangkan stasiun televisi ini memiliki alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya dan bertabur bintang muda dengan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi.

“Hal ini membuat sinetron-sinetron di SCTV menjadi program favorit pilihan pemirsa. Salah satunya sinetron Rahmat Cinta yang ditayangkan setiap hari pukul 21.45 WIB dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya,” ujarnya.

Rahmat Cinta mengisahkan perjodohan Bella (Irish Bella) dengan putera kolega ayahnya yang telah membantu menyelamatkan usahanya. Menjelang resepsi pernikahan, Bella kabur, namun ia hanyut di sungai. Beruntung ia diselamatkan oleh Dewa (Giorgino Abraham), seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya demi menghidupi dua anak angkatnya. Namun Bella kehilangan ingatannya akibat kejadian itu. Dewa kemudian mengetahui kalau Bella sedang diburu oleh anak buah Andrey (Marcel Chandrawinata), pria yang dijodohkan dengannya. Ia pun berusaha meyakinkan Bella bahwa ia adalah suaminya. Namun Andrey masih terus mengancam kehidupan Bella.