Panorama Group; Kampanyekan Senyum Panorama Senyum Indonesia

Panorama Group; Kampanyekan Senyum Panorama Senyum Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Panorama Group sebagai perusahaan yang bergerak dibidang bisnis pariwisata, memaknai Hari Pelanggan Nasional sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya “senyum pelanggan”.
Oleh karena itu dalam kesempatan ini, “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”, dikampanyekan sebagai tema besar serta komitmen Panorama Group terhadap pelanggan.

“Setiap tahunnya Panorama Group selalu ikut meramaikan Parade Hari Pelanggan Nasional yang dimaknai sebagai ikon atas segala bentuk pelayanan kami terhadap pelanggan”, jelas AB Sadewa selaku Vice President Brand and Communications Panorama Group di sela Parade di sekitaran Sudirman akhir pekan kemarin.

Peringatan akan Hari Pelanggan Nasional sendiri sebenarnya sudah diakukan oleh Panorama Group melalui anak-anak usahanya sejak 1 September yang lalu dengan melakukan berbagai kampanye di sosial media, memberikan promo menarik, hingga memberikan hadiah menarik bagi para pelanggan. “Pemberian cinderamata berbentuk bunga mawar kepada masyarakat pada hari ini adalah sebagai simbol dari hubungan dekat, kesetiaan dan kecintaan Panorama kepada pelanggan. Kami akan terus menjaga hal ini kedepannya”, jelas Sadewa.

Parade tahun ini diikuti oleh para staff dan Board of Director dari anak-anak usaha dibawah Panorama Group seperti, Panorama Tours, Panorama-tours.com, Tur EZ, Travelicious, RajaKamar.com,  Waterbom dan PHM Hospitality.