Panorama Gandeng Insight Vacations; Ayo Ke Eropa..........!

Panorama Gandeng Insight Vacations; Ayo Ke Eropa..........!

Plaza Senayan, XXI Lounge, Jakarta, Kabarindo- Sehari setelah Hari Pahlawan yang meninggalkan semangat Move On dan terus berkarya.

Tadi siang, pihak Panorama Tours menggandeng Insight Vacations makin melebarkan jangkauannya dari sisi service dan market ke Eropa, Mediterania termasuk India jadi Anda sangat dimungkinkan dapat bertandang berlibur ke banyak negara.

Insight Vacations sendiri merupakan tour operator premium di Eropa yang berdiri sejak tahun 1978 dan telah bekerjasama dengan berbagai travel agent di seluruh Asia seperti Brunei, Cina, Hongkong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Srilanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Hellen Xu sebagai Managing Director, Travel Management Panorama Tours menjelaskan terkait kerjasamanya dengan Insight  Vacations bahwa ini adalah upaya cerdas untuk melakukan penetrasi yang dipunyai oleh Insight tahun 2014 dapat mendapatkan customer 1.000 tamu untuk market luxury tentu saja yang menuju segmentasi individual dengan grup-grup kecil.

"Kerjasama ini memungkinkan Anda dapat bertemu dengan dari beberapa negara seperti Hong Kong, India, Jepang, Korea, Filipina, Singapura dan banyak lagi dengan berbahasa Inggris dengan kesamaan yaitu jalan-jalan dan shopping sesuai dengan cabang dari Insight Vacations di Asia. Saat ini banyak kaum profesional dan kaum urban jadi bukan hanya business owner, memenuhi kuota di Indonesia lebih gampang karena semangat rombongan daripada Singapura yang sangat individual. Mulai tahun 2014 kita akan banyak membuka cabang Panorama Tours di mal-mal serta perkantoran elit seluruh Indonesia," papar Helen sumringah.

Redaksi memperoleh hal menarik dari President/CEO Insight Vacations, John Boulding bahwa ia akui Indonesia justeru sekarang makin berkembang alternatif wisatanya mulai dari geo tourism dengan Gunung Merapi, Bromo dan lainnya serta Sport Tourism dengan Jakarta Marathon Tour De Ijen serta Bali Triathlon yang memikat bagi turis mancanegara untuk datang ke Indonesia.

"Saya mengenal Bali dan Jakarta jadi masih sedikit mengenal daerah lainnya justeru ini yang menjadi tantangan bagi pemerintah Indonesia untuk makin banyak memperkenalkan daerah-daerah yangh menjadi destinasi wisata seperti Toraja, Waikatobi, Samosir Island, serta lainnya agar dikenal sementara itu dari upaya pemerintah Indonesia meminta di banyak negara untuk memudahkan Visa kunjungan para turis yang akan memasuki Eropa saya dukung sehingga makin banyak orang Indonesia bisa berwisata, apalagi dengan adanya kerjasama dengan Panorama Tours yang menitikberatkan kualitas dalam perjalanan," papar John mantap.

Sementara itu ia jelaskan bahwa Eropa makin membuka diri seperti Perancis yang sudah dari dulu, London, Spanyol serta banyak lagi negara lainnya bagi pelancong premium dari Indonesia.

Ia akui ikut bangga dan senang dapat bekerjasama dengan Panorama Tour karena yang ia tahu dan baca sebagai perusahaan terbaik di industri pariwisata dengan meraih penghargaan Adikarya Wisata 2010 dari pemerintah Indonesia serta meraih penghargaan Indonesia's Most Admired Companies dari 2008 - 2013 serta menerima dua Indonesia Tourism Awards yang punya tujuh rekor di MURI-Museum Rekor- Dunia dan Indonesia.


Bravo Panorama Tours....................!