Panglima TNI Olah Raga Bersama Jajaran TNI AU; Pagi Tadi

Panglima TNI Olah Raga Bersama Jajaran TNI AU; Pagi Tadi

Halim, Jakarta, Kabarindo- Untuk meningkatkan profesionalisme dan menjaga stamina serta kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Pagi tadi Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dan para pejabat TNI AU yang diantaranya Kasum TNI, Laksdya TNI Didit Herdiawan, Wakasau, Marsdya TNI Hadyan Sumintaatmaja dan jajaran TNI AU yang bertugas di Kohanudnas, Halim Perdanakusuma melaksanakan kegiatan olahraga bersama di salah satu lapangan di lingkungan Kohanudnas Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kegiatan olahraga ini adalah acara rutinitas mingguan di lingkungan Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, dan pada kesempatan ini, Puspen TNI mengundang serta mengajak para rekan media untuk turut serta berpartisipasi dalam agenda rutinitas ini.
Kurang lebih ada 60 awak media yang turut hadir dan mengikuti kegiatan senam dan lari santai bersama Panglima TNI dan jajarannya.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bentuk sinergitas, selain bersama jajaran TNI AU, juga para rekan media yang mana dalam hal ini untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus menjadikan kegiatan olahraga sebagai sikap untuk peduli menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.

"Olahraga yang teratur dan kebiasaan menjaga tubuh sehat itu sangat penting, karena ini adalah modal untuk menjalankan aktivitas dan tugas kita sehari-hari, baik jajaran militer maupun rekan media," ujar Panglima TNI dalam bincang-bincang dengan rekan media.

Pada kegiatan ini, selain senam dan lari santai, Panglima TNI juga membuka lomba menembak untuk para rekan media yang hadir. Panglima TNI menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk katagori sepuluh pemenang.
Para rekan media diberikan 8 peluru untuk ikut lomba menembak, 3 peluru untuk percobaan dan 5 peluru untuk penilaian, ucap Kapuspen TNI, Mayjen TNI Tatang Sulaiman di lokasi lomba menembak.

Usai perlombaan menembak, rekan media menikmati hiburan yang telah disediakan oleh jajaran Kohanudnas Angkatan Udara bersama Puspen TNI, dan sambil menunggu hasil lomba menembak.

Untuk juara 1, berhak mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan juara 2 berhak mendapatkan uang tunai 4,5 juta rupiah, dan juara 3 sebesar Rp. 4 juta dan seterusnya.