Pangdam Jaya Jayakarta; Pimpin Sertijab Jajaran (Baru) Kodam

Pangdam Jaya Jayakarta; Pimpin Sertijab Jajaran (Baru) Kodam

Cililitan, Jakarta, Kabarindo- Pergantian pejabat merupakan tradisi mengimplementasikan pembinaan personel sekaligus bentuk perhatian, penghormatan serta penghargaan pimpinan.

Hal itu disampaikan lugas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. saat memimpin acara serah terima beberapa jabatan dan tradisi korps di Aula Sudirman, Jakarta, penghujung pekan ini.

Kepada para pejabat yang pindah satuan, Pangdam Jaya berharap agar tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi serta menjadikan pengalaman selama bertugas di Kodam Jaya sebagai acuan di tempat tugas yang baru.

“Tradisi ini merupakan salah satu implementasi dari pembinaan personel sekaligus bentuk perhatian, penghormatan serta penghargaan pimpinan, tetap jaga komunikasi dan silaturahmi dengan baik, jadikan pengalaman selama ini sebagai modal di tempat tugas yang baru,” tegas Teddy Lhaksmana W.K.

Sementara kepada pejabat yang baru masuk di Kodam Jaya, Teddy meminta supaya segera saling mengenal sebagai modal beradaptasi dengan dinamika tugas yang diemban, sebagaimana yang sering disampaikan bahwa Kodam Jaya sebagai rumah kedua, sehingga tugas-tugas dapat ditunaikan dengan ikhlas.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kapaldam Jaya dari Kolonel Cpl Herry Keswanto, S.H., M.H., M.M Kepada Kolonel Cpl Muhamad Firman, D.E., Kakesdam Jaya dari Kolonel Ckm dr. Hendri Daniel Manueke, M. Kes kepada Kolonel Ckm dr. Agus Yogaswara, Pa Ahli Pangdam Jaya Bid Hukun dan Humaniter dari Kokonel Kav Dewa Ketut Supartha Kepada Kolonel Inf Pujo Hariyanto.

Selain itu, juga dilakukan penerimaan Kolonel Ckm Zaelani, Sp.Pros.,M.A.R.S sebagai SMF Dokter Spesialis Gol IV/Kol Rumkit Tk II 00.05.01 MRM Kesdam Jaya dan pelepasan Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Firdaus Agustiana,S.I.P., sebagai Kainfolahta Kostrad.

Pada kesempatan sama, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada para istri yang telah aktif menunjukan pengabdian di organisasi Persit mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami tidak lepas dari peran istri di dalamnya.

Acara ini dihadiri Kasdam Brigjen TNI Ilyas Alamsyah, Irdam, para Asisten Kodam, Danrem 051/Wkt dan 052/Wkr, Danrindam, para Kabalak, dan para komandan satuan, serta perwakilan prajurit dan ASN Kodam Jaya.