Pameran SPEKTRA Surabaya; Targetkan Transaksi Rp3 Miliar

Pameran SPEKTRA Surabaya; Targetkan Transaksi Rp3 Miliar

Jakarta, Kabarindo- Pembiayaan peralatan elektronik dan kebutuhan rumah tangga SPEKTRA, brand di bawah FIFGroup, menargetkan pendapatan Rp3 miliar pada pameran SPEKTRA Meriah di Surabaya, Jatim pada 19-22 November 2015.

“Kami yakin dalam empat hari pameran akan bisa meraih target,” kata I Made Rajiv, Brand Manager FIFGROUP Cabang Rungkut Surabaya, dalam siaran pers yang diterima dari FIFGroup di Jakarta, Minggu.

Keyakinan mampu meraih target ini, menurut Made Raziv, karena animo masyarakat dalam mendatangi pameran di Surabaya cukup tinggi.  “Apalagi pameran SPEKTRA Meriah ini digelar di mall besar di Surabaya, target itu dipastikan akan tercapai,” katanya.

Pada program spesial SPEKTRA Meriah ini, lanjut Made, pihaknya mengusung tema karnaval yang fun, meriah dan menguntungkan konsumen karena cukup bayar administrasi saja bisa langsung bawa pulang barang. Selain itu masih banyak promo lain yang akan diberikan hadiah langsung, doorprize dan masih banyak lagi promo spesial bagi seluruh konsumen.

Bagaimana cara mendapatkan promo SPEKTRA Meriah ini? Menurutnya, konsumen cukup mengajukan kredit melalui SPEKTRA, lalu pilih barang yang diinginkan kemudian mengisi aplikasi kredit disertai foto copy KTP.

Program SPEKTRA Meriah ini diadakan di tiga kota besar yaitu di Semarang, tanggal 13-15 November 2015 di Atrium Plaza Matahari Simpang Lima, Surabaya 19-22 November 2015 di Atrium Mall BG Junction dan Medan 1-6 Desember 2015 seperti dilansir dari laman antaranews.