Pameran Real Estate Expo 2013; Targetkan Transaksi Rp 1,5 Triliun

Pameran Real Estate Expo 2013; Targetkan Transaksi Rp 1,5 Triliun

Jakarta, Kabarindo- Pameran properti dengan nama Real Estat Ekspo 2013, di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), yang diikuti oleh 141 pengembang/developer ini, ditargetkan ada transaksi mencapai Rp1,5 triliun.

“Pameran ini dalam rangka memasarkan kebutuhan sandang masyarakat yang masih tinggi, kami targetkan dalam pameran ini, ada transaksi capai Rp1,5 triliun, kata Ketua umum DPP REI Setyo Maharso, dalam acara pembukaan Pameran Real Estat Ekspo 2013, di JCC, Jakarta, akhir pekan ini seperti dilansir dari laman beritasatu.

Menurut Setyo, partisipasi dan sinergi para pengembang peserta Real Estat Ekspo 2013 merupakan aktualisasi dari tekad REI untuk mendorong pemenuhan kebutuhan rumah untuk semua lapisan masyarakat yang membutuhkan rumah hunian maupun niaga.

“Hal ini selaras dengan komitmen bersama seluruh anggota REI dalam mewujudkan “Rumah Untuk Semua,” katanya.

Penyelenggaraan pameran dari tahun ke tahun senantiasa mendapatkan respon positif dari masyarakat, karena investasi properti selain lebih aman dan menguntungkan dari pilihan investasi lainnya, juga terbukti menjadi salah satu urat nadi perekonomian nasional yang menggerakkan berbagai industri hulu-hilir yang terkait, mulai dari material bangunan hingga transportasi dan peralatan rumah tangga.

Direktur Debindo Group, Effi Setiabudi menambahkan, pihaknya optimis pameran properti Real Estate Ekspo 2013 yang ke 26 ini, akan dikunjungi masyarakat dan bisa meraih transaksi yang cukup besar.

Menurut diaa, nilai transaksi yang akan dibukukan dalam pameran kali ini bisa mencapai Rp1,5 triliun, diamana tahun sebelumnya jumlah transaksi yang tercatat senilai Rp 1,41 triliun. “Kami optimis, bisa meraih target. Hal ini terlihat dengan pembukaan pameran dihari pertama pengunjung yang datang sangat banyak,” jelasnya seperti dilansir dari laman beritasatu.

Selama pameran berlangsung, produk properti yang ditawarkan mulai dari rumah-rumah tapak hingga apartemen dan kondominium serta trade center pun ditawarkan. Harga hunian yang ditawarkan di pameran ini berkisar antara Rp 200 juta hingga Rp 5 miliar.