Pameran Peternakan Di Gelar Hari Ini; Perkuat Hubungan Australia-Indonesia

Pameran Peternakan Di Gelar Hari Ini; Perkuat Hubungan Australia-Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Kedutaan Besar Australia di Jakarta mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pameran Produk dan Pelayanan Peternakan yang dibuka oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson di Tangerang, Provinsi Banten pada 9 April.

“Australia berkomitmen untuk memperkuat sektor peternakan di Indonesia dan mencari cara untuk terus memajukan perdagangan antara dua negara,” kata Duta Besar Grigson.

“Ekspo ini adalah salah satu cara untuk mempertemukan para importir, eksportir dan pembuat keputusan yang penting dalam sektor ini.”

Pameran ini diikuti oleh 20 perusahaan dari Australia dan Indonesia yang bergerak dalam sektor peternakan dan memamerkan produk serta pelayanan bagi importir, eksportir dan pembuat kebijakan.

Perwakilan dari Menko Ekuin, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian turut hadir dalam upacara pembukaan.

Acara ini, diselenggarakan oleh Meat & Livestock Australia, berfokus pada kesejahteraan hewan, peternakan, pengelolaan hewan, rumah potong hewan dan industri pelayanan lain dalam sektor ini.

Australia adalah pemasok utama untuk peternakan di Indonesia dan pameran ini diselenggarakan pada waktu yang tepat untuk para pemain di industri ini untuk melihat dukungan yang tersedia untuk industri peternakan di Indonesia.