Pacific Place; Rilis The First Ever Lamborghini Giveaway

Pacific Place; Rilis The First Ever Lamborghini Giveaway

Jakarta, Kabarindo– Sebagai kelanjutan dari program The First Ever Lamborghini Giveaway yang diluncurkan Agustus 2013 lalu.

Pacific Place hari ini mengumumkan hadiah-hadiah baru yang ditawarkandalam program undian tersebut. Dari 1 Oktober sampai 30 November 2013, pelanggan dapat memenangkan 1 home theatre set dari Loewe, 2 unit MacBook Air 13-inch, dan 3 unit BlackBerry Z10. Dengan meningkatkan jumlah transaksi mereka, pelanggan juga akan meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah utama, sebuah Lamborghini Gallardo LP 550-2.

“Untuk Bi-Monthly Lucky Draw yang baru, dari 1 Oktober sampai 30 November 2013, kami telah memilih serangkaian produk elektronik dan gadget yang merupakan terbaik di kelasnya,” kata Markus C. Barata, GM Marketing & Promotions dari Pacific Place. Ia menambahkan, “Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut, pelanggan kami hanya perlu berbelanja senilai minimal Rp 500.000 dalam satu struk. Dihari Sabtu dan Minggu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam Weekend Lucky Dip untuk memenangkan secara langsung voucher, merchandise, atau edisi terbatas Signature Teddy Bear kami.

Dapatkahpelanggan meningkatkan kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut? Ya, pelanggan dapat menikmati tiga kali kesempatan menang dalam Bi-Monthly Lucky Draw dan Weekend Lucky Dip hanya dengan berbelanja menggunakan kartu kredit atau kartu debit BRI. Belum memiliki kartu BRI? Ajukan aplikasi Anda di booth BRI di Pacific Place, Lantai 5.

The First Ever Lamborghini Giveaway oleh Pacific Place adalah program undian pertama yang pernah diselenggarakan di Indonesia yangmenawarkan sebuah mobil Lamborghini sebagai hadiah utama. Untuk meraih kesempatan memenangkannya, pelanggan hanya perlu mengakumulasikan transaksimereka hingga 31 Juli 2014. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Pacific Place di 021 5140 2828 atau kunjungi www.pacificplace.co.id.