PT Triumph Motorcycles Indonesia; Siap Tambah Dealer Baru

PT Triumph Motorcycles Indonesia; Siap Tambah Dealer Baru

Igors Pastry Wijaya II, Jakarta, Kabarindo- Anda tak sabar menanti varian terbaru dari moge kondang Triumph, bukan ?

Sudah hafal dan tentu saja sudah ada yang memiliki dari 12 tipe yang diluncurkan tersebut terdiri dari lima model yang menjadi perwakilan. Model Modern Classic diwakili oleh Bonneville, Bonneville T100, dan Thruxton. Model Roadster diwakili oleh Speed Triple dan Street Triple R.

Sementara itu, model Supersport diwakili oleh Daytona 675 dan Daytona 675 R. Adapun model Adventure diwakili oleh Tiger 800, Tiger 800 XC, dan Tiger Explorer.

Untuk model Cruiser, PT Triumph Motorcycles Indonesia (PT.TMI) memboyong Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster.

Tidak banyak berbeda dari sisi harga karena sepeda motor Triumph sendiri dipasarkan dengan rentang harga Rp 305 juta hingga Rp 569 juta off-the road Jakarta sampai 800 jutaan.

Kemarin, tidak hanya Paulus sebagai leader dari PT. TMI tapi juga diperkenalkan kak Tata, kak Indra dan lainnya bersama dengan media berbuka puasa di Ramadhan tahun ini.

Dijelaskan, 2015 sampai akhir tahun akan direalisasikan dealer baru selain yang ada di Jakarta di area Pejaten yaitu Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali. Fasilitas pelayanan yang dengan kemas dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) plus divisi khusus untuk spare parts, clothing, merchandises dan asesoris.

Redaksi pun sempat mengkonfirmasi ke kak Tata perihal koleksi terbaru 2016 mendatang dari varian kategori adventure, satu model dari kelompok roadster dan tiga line up dari kelas modern classic.

Tapi Anda penikmat moge harus tahu koleksi Triumph yang sudah ada di pasaran seperti Thruxton yang bermesin 865 cc yang dapat menghasilkan tenaga 68 bhp pada 7.400 rpm dan torsi maksimum 69 Nm di 5800 rpm.

Sementara Bonneville dan Bonneville T100 didukung jantung pacu 865 cc yang mengeluarkan tenaga 68 bhp @7.500 rpm dengan torsi 68 Nm @5800 rpm.

Penasaran dengan kelas supersport ? Triumph punya Daytona 675 dan Daytona 675R yang pernah ditunggangi James Bond di seri Everything is Nothing.


Awesome................!