PT KAI Berikan Tarif Promo; Serba 70

PT KAI Berikan Tarif Promo; Serba 70

Surabaya, Kabarindo- Menyambut hari ulang tahun ke 70 yang diperingati pada 28 September, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program promosi kepada masyarakat dengan tema “KAI Serba 70”.

“Promo ini sebagai apresiasi kepada pelanggan yang sudah loyal menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan mereka,” ujar Manager Humas Daop 8 Surabaya, Sumarsono, pada Selasa (1/9/2015).
 
Program tersebut menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk dengan harga tiket Rp. 70.000 yang berlaku untuk 17 rute KA pergi-pulang (PP) untuk kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi non subsidi. Yaitu Argo Bromo Anggrek rute Surabaya-Stasiun Gambir, Argo Wilis rute Surabaya-Bandung, Gajayana rute Malang-Gambir, Bima rute Malang-Gambir, Sembrani rute Surabaya-Gambir, Turangga rute Surabaya Gubeng-Bandung, Bangunkarta rute Surabaya Gubeng-Gambir, Harina rute Surabaya-Bandung, Gumarang rute Surabaya-Jakarta, Sancaka rute Surabaya Gubeng-Jogja, Mutiara Timur rute Surabaya Gubeng-Banyuwangi, Malabar rute Malang-Bandung, Malioboro Ekspres rute Jogja-Malang, Mutiara Selatan rute Bandung-Surabaya Gubeng, Majapahit rute Malang-Pasar Senen, Jayabaya rute Malang-Surabaya-Pasar Senen dan Maharani rute Surabaya-Semarang Poncol.

Para pelanggan dapat menikmati tarif tersebut untuk pemesanan dan keberangkatan pada 7- 28 September 2015 selama tempat duduk masih tersedia. Program promo tersebut hanya berlaku untuk tiket regular dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya.

Tiket dapat dipesan di semua channel penjualan tiket KA, di loket stasiun online ataupun di channel eksternal. Masyarakat juga bisa memesan secara online melalui aplikasi KAI ACCESS bagi pengguna android, IOS, windows phone dan blackberry. Pengguna android juga bisa menggunakan aplikasi paditrain, naik kereta, tiket kereta api dan jadwal KA Indonesia. Sedangkan pengguna Blackberry juga dapat menggunakan aplikasi kereta api Indonesia. Kemudian tiket dapat dicetak secara mandiri melalui Cetak Tiket Mandiri (Self Printing Ticket).