PT KAI Berikan Promo Tarif KA; Sambut Imlek 2015

PT KAI Berikan Promo Tarif KA; Sambut Imlek 2015

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 19 Februari 2015, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo tarif kereta api (KA) bagi para pelanggan.

Menurut Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Sumarsono, promo tersebut merupakan program “Gong Xi Fat Chai 2015” yang memberikan tarif dengan diskon sampai 20% untuk KA Komersial di kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi.

“Promo Gong Xi Fat Chai berlaku untuk pembelian dan keberangkatan KA mulai 8-28 Februari 2015,” ujarnya

Untuk KA Komersial jarak jauh seperti Surabaya – Jakarta dan sebaliknya, harga tiket mulai Rp. 148.000. Rute Surabaya – Bandung dan sebaliknya, mulai Rp 188.000. Tiket untuk rute Surabaya – Banyuwangi dan sebaliknya mulai Rp. 68.000, Malang – Bandung dan sebaliknya mulai Rp. 108.000.

Tiket promo bisa didapatkan di loket penjualan stasiun online, Contact Center 121, internet reservation dan berbagai saluran eksternal kereta api. Tiket juga bisa dicetak secara mandiri melalui mesin ‘cetak tiket mandiri’ yang tersedia di berbagai stasiun.

Sumarsono mengatakan, pelayanan penjualan tarif promo dilayani selama tempat duduk masih tersedia. Tiket tarif promo tidak dapat dibatalkan dan tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon tarif lainnya.