PT ANTAM (Persero) Tbk; Rilis Layanan 'BRANKAS'

PT ANTAM (Persero) Tbk; Rilis Layanan 'BRANKAS'

Gatot Subroto, Jakarta, Kabarindo- PT ANTAM (Persero) Tbk (ASX - ATM; IDX-ANTM; ANTAM), hari ini Senin 11/04/2016  menggelar peluncuran salah satu produk layanan jasa ANTAM yakni dengan nama BRANKAS.

Acara yang turut dihadiri oleh beberapa insan/pekerja seni ini digelar di Gedung Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Saat ini ANTAM sebagai Perseoran telah melakukan inovasi pada produk jasa depositori logam mulia," ujar Hari Widjajanto, Direktur Pemasaran ANTAM dalam sambutannya di hadapan ratusan para tamu undangan dari berbagai kalangan.

BRANKAS adalah merupakan Iayanan pembelian dan penyimpanan emas ANTAM melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM).

Dengan diluncurkannya produk inovasi ini, ANTAM bermaksud untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan pencinta  logam mulia di Indonesia.

"Nilai tambah ini merupakan komitmen ANTAM kepada pelanggan," singkat Hari menambah kepastian layanan yang sangat menguntungkan masyarakat dalam berinvestasi.

Adapun tujuan utama Iayanan BRANKAS adalah agar masyarakat dapat menyisihkan sebagian penghasilannya untuk tujuan keuangan di masa depan dengan cara menyimpan emas.

Disamping itu, BRANKAS juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian sekaligus penyimpanan emas, baik dalam jumlah kecil maupun besar dengan mekanisme penarikan emas yang fleksibel.

Pada kesempatan yang sama, Hari Widjajanto juga menjelaskan bahwa saat ini ANTAM telah mengembangkan BRANKAS menjadi 3 Iayanan, yaitu layanan BRANKAS Corporate,  ditujukan bagi korporasi yang ingin memberikan kemudahan akses investasi yang aman dan mudah bagi karyawannya, dan layanan BRANKAS Berzakat, ditujukan bagi pelanggan yang ingin menunaikan zakat melalui simpanan emasnya dan layanan ini telah bekerjasama dengan Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS). Sedangkan BRANKAS Individu yakni layanan yang memudahkan pelanggan secara personal dengan memberikan akses pembelian emas secara online.

Keunggulan layanan BRANKAS ini terletak pada keamanan, sistem produksi dan kemudahan bertransaksi. Pembukaan perdana dan pembelian selanjutnya pada Iayanan BRANKAS dapat dimulai dengan pembelian minimal 1 gram emas.

Diharapkan dengan adanya layanan ini, masyarakat dan pelanggan serta pencinta logam mulia dapat memanfaatkan layanan BRANKAS ini dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhannya, tuturnya tutup.