PT. AJE Indonesia-BIG Cola; Rilis Kampanye Jadilah Pemain ke-12 Tim Inggris

PT. AJE Indonesia-BIG Cola; Rilis Kampanye Jadilah Pemain ke-12 Tim Inggris

Senayan, Jakarta, Kabarindo– BIG Cola, minuman ringan berkarbonasi pilihan masyarakat Indonesia yang diproduksi oleh PT. AJE Indonesia, merayakan kampanye terbarunya “Jadilah Pemain Ke-12 Tim Inggris” yang digelar di Brewerkz Senayan City, Jakarta beberapa waktu lalu.

Kampanye ini merupakan wujud komitmen BIG Cola dalam mendukung Tim Nasional Inggris dalam salah satu kejuaraan bola kelas dunia di Prancis tahun ini.

Kampanye “Jadilah Pemain ke-12 Tim Inggris” terdiri dari beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh penggemar sepak bola di Indonesia, seperti BIG
Futsal Competition serta turnamen online pada aplikasi smartphone bernama BIG Football the Game.

Kampanye “Jadilah Pemain ke-12 Tim Inggris” memberikan kesempatan kepada talenta muda lokal untuk mewujudkan mimpi besar mereka dan juga kesempatan menyaksikan langsung laga Tim Nasional Inggris dalam
turnamen sepak bola kelas dunia di Prancis pada bulan Juni 2016.

Selain itu, terdapat pula kesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dari BIG Cola dengan berpartisipasi dalam program consumer promo, yaitu dengan
mengikuti turnamen online BIG Football the Game melalui aplikasi pada smartphone, atau mengirimkan dua tutup botol BIG Cola/BIG Fresh yang memiliki kode unik melalui PO Box atau SMS.
 
“BIG Cola telah menjadi pendukung resmi Tim Nasional Inggris sejak tahun 2010, dan tahun ini kami kembali menunjukkan dukungan kami melalui kampanye ‘Jadilah Pemain ke-12 Tim Inggris’. Kami menyadari bahwa sepak
 bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami optimis kampanye ini akan disambut hangat di tanah air," ujar Amit Bose, Country Director AJE Indonesia kepada rekan-rekan media.

Dan kami berharap, lanjut Amit, kehadiran kampanye terbaru dari BIG Cola ini dapat mewujudkan mimpi masyarakat, khususnya generasi muda, yang berkaitan dengan sepak bola, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Dini Naomi, Chief Communication AJE Indonesia mengatakan bahwa melalui kampanye ini, BIG Cola menekankan kembali filosofi “THINK BIG. NO LIMIT”, dimana filosofi ini, AJE Indonesia  ingin mengajak masyarakat agar memiliki mimpi dan aspirasi untuk hal yang lebih baik,khususnya yang berkaitan dengan sepak bola, serta bersama-
sama dengan BIG Cola mewujudkan mimpi tersebut.

"Hingga saat ini, kampanye tersebut telah mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat. Sebanyak 128 sekolah di area Jabodetabek akan ikut berpartisipasi dalam BIG Futsal Competition yang akan dimulai pada tanggal 2 April 2016. Dan ada ratusan pengguna smartphone juga telah mengunduh aplikasi BIG Football the Game di Google Play Store dan Apple Store sejak awal Maret 2016," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, tidak hanya itu saja, jumlah konsumen yang mengikuti program consumer promo dengan mengirimkan dua tutup botol produk BIG melalui PO Box dan SMS pun semakin meningkat jumlahnya.

“AJE Indonesia, melalui brand BIG Cola, akan selalu mendorong generasi muda untuk terus berpikir besar, bermimpi besar, dan berani untuk mewujudkan impiannya," tutup Dini memberikan semangat kepada generasi muda yang hadir.