PRJ Senayan; Siap Di Gelar 30 Mei- 05 Juni 2015 Mendatang

PRJ Senayan; Siap Di Gelar 30 Mei- 05 Juni 2015 Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang  tahun ini akan diadakan di Senayan.

Dari rilis yang diterima redaksi, jadi salah satu dari beberapa pesta rakyat meriah yang pernah digelar di Jakarta.

Menyajikan keramaian dan hingar bingar layaknya pasar malam modern, perhelatan tahunan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis favorit Ibukota.

PRJ yang diadakan di Parkir Timur Senayan akan berlangsung mulai Sabtu, 30 Mei hingga Jumat,  5 Juni 2015 mendatang.
Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok, acara kali ini juga akan dimeriahkan oleh para penyanyi solo, dan juga berbagai band papan atas.

Beberapa grup band yang akan memeriahkan panggung PRJ Senayan antara lain adalah Wali Band, Saint Loco, Kerispatih, Superglad, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi.

Sementara penyanyi solo yang juga akan meramaikan panggung adalah Fitri Carlina, Berbie Sexiola, Delon, Adhitya Sofyan dan lainnya.

Zaskia Gothic, salah satu penyanyi solo yang akan mengisi dan meramaikan panggung di PRJ Senayan. Merasa diberi kesempatan oleh penyelenggara untuk menghibur pengunjung, Zaskia Gothic bahkan menyiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya.

“Ada kejutan, karena di Jakarta dan temanya Betawi, nanti aku mau membawakan salah satu lagu khas Betawi. Judulnya masih rahasia, lihat nanti ya,” kata Zaskia Gothic saat ditemui beberapa waktu lalu.

Senada dengan Zaskia Gothic, penyanyi dangdut Siti Badriah yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “Terong Dicabein” pun mengaku akan tampil istimewa di atas panggung. Bahkan, tak hanya menyiapkan satu lagu khas Betawi, dirinya juga menyiapkan kostum andalan, yang tentunya juga bertemakan Betawi.

“Karena ini dalam rangka ulang tahun Jakarta, akan ada kejutan lagu Betawi. Dan nanti aku juga bakal tampil pakai baju adat Betawi,” katanya sambil tertawa.

Di PRJ kali ini, panitia memang ingin memanjakan pengunjung. Tak hanya dengan penampilan deretan artis, namun akan dimeriahkan pula oleh stand-stand pedagang UKM. Siap bergabung dan bergoyang?