PLN DISJAYA; Siap Siaga Sambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H

PLN DISJAYA;  Siap Siaga Sambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Gambir, Jakarta, Kabarindo- 14 Juli 2015- Jelang hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Jakarta akan menjadi sepi karena biasanya sebagian warga DKI Jakarta dan Sekitarnya berduyun duyun melakukan mudik bersama ke kampung halamannya masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut, PLN Disjaya dan Tangerang menyampaikan himbauan kepada seluruh penduduk warga DKI Jakarta dan Sekitarnya, agar sebelum mudik pelanggan tetap dapat merasakan manfaat listrik di dalam menjalankan aktivitasnya sehari hari.

Tentu saja agar hal tersebut tidak mengganggu aktivitas atau kegiatan lainnya, warga dihimbau agar selalu melakukan pengecekan baik dengan mencabut semua peralatan listrik yang tidak dipakai maupun memastikan keadaan kelistrikan dirumah dalam kondisi aman.

Dalam sambutannya Syamsul Huda, mengatakan akan pentingnya keamanan terhadap kelistrikan di daerah DKI Jakarta dan Sekitarnya selama libur hari Raya Idul Fitri 1436 H. PLN distribusi Jakarta dan Tangerang, telah melakukan pelayanan penyaluran distribusi di saat lebaran, dengan mempersiapkan segala jaringan keamanan dan menyediakan 14 mobil untuk mendeteksi gangguan kelistrikan, 22 unit genset, 3 mobil Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan(PDKB).

Disamping itu, pada saat libur lebaran, justru pihak PLN tetap siaga, yang artinya para pegawai PLN tetap hadir dan bertanggung jawab atas ketersediaan kelistrikan di setiap wilayah perkotaan yang menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Langkah-langkah yang dilakukan Perusahaan Listrik Negara Distribusi  Jakarta Raya dan Tangerang ini merupakan upaya PLN untuk menjamin keamanan pasokan listrik pada saat Lebaran, dan ini sesuai tema yang dipakai dan sesuai arahan dari PLN pusat untuk menyambut hari Raya Idul Fitri, yakni PLN Siaga Lebaran 2015, jelas lengkap General Manager PLN Disjaya pada acara buka bersama dengan media dan manajemen PT.PLN (persero) Distribusi Jakarta dan Tangerang di ruang Batavia gedung PLN Disjaya, Gambir Jakarta.