PLN Batam; Hadirkan Inovasi Mobile Bright 123

PLN Batam; Hadirkan Inovasi Mobile Bright 123

Jakarta, Kabarindo- Anak usaha dari PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) yakni PLN Batam menghadirkan inovasi terbaru melalui aplikasi Mobile Bright 123.

Inovasi tersebut ditujukan untuk memudahkan pelanggan mengakses berbagai informasi mengenai layanan perusahaan.

"Dengan aplikasi tersebut, pelanggan bisa mengetahui informasi mengenai pemadaman, informasi status service, informasi tagihan, informasi perhitungan pulsa prabayar, dan masih banyak lagi," kata Communication and External relations Bright PLN Batam, Achirul Saleh , Senin (1/9).

Achirul menjelaskan, aplikasi Bright 123 sudah ada di Apple Store dan Google Play yang bisa diinstal mellaui smartphone. "Caranya cukup masuk ke Google Play atau Apple Store, llau search ketik bright 123 dan instal. Anda langsung bisa menikmati aplikasi Mobile Bright 123," ujarnya.

Melalui aplikasi tersebut, tambahnya, memungkinkan pelanggan memeriksa berapa kWh yang didapat saat membeli voucer listrik prabayar. Meski sudah banyak banyak kemudahan yang diberikan, aplikasi tersebut juga akan dikembangkan lagi salah satunya adalah agar pelanggan bisa memakai ponsel untuk membayar tagihan atau membeli listrik prabayar melalui aplikasi tersebut seperti dilansri dari laman energytoday.