PLI Raih Penghargaan Superblok Terbaik; Awesome....!

PLI Raih Penghargaan Superblok Terbaik; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- Sebagai salah satu perusahaan pengembang properti yang kreatif dan inovatif, PT Prioritas Land Indonesia (PLI) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada acara Property & Bank Award ke-10.

Untuk kategori pertama, PLI berhasil meraih penghargaan "superblok, perkantoran, dan apartemen terbaik 2015" untuk proyek Indigo @Bekasi. Sedangkan untuk kategori perorangan, Komisaris PLI, Victor Irawan, berhasil meraih penghargaan "entrepreneur muda yang paling kreatif dan inovatif 2015".

"Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk semakin bekerja lebih keras lagi demi menelurkan karya-karya yang unik, menarik, kreatif, inovatif, dan berkualitas tinggi untuk kepuasan konsumen kami. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh manajemen dan tim PT Prioritas Land Indonesia. Tanpa dukungan semua pihak, niscaya kami bisa meraih penghargaan ini," ujar Victor Irawan, dalam siaran persnya, Minggu (24/5).

Dengan diraihnya penghargaan ini, kata dia, kalangan konsumen dan investor diharapakan bakal semakin tertarik terhadap proyek yang dikembangkan oleh PLI, terutama untuk proyek Indigo @Bekasi, yang merupakan apartemen dengan konsep khusus untuk masyarakat yang menginginkan tempat tinggal yang menyajikan ketenangan, kenyaman, dan ekslusif yang berada di lokasi premium.

"Superblok Indigo @Bekasi, terdiri dari satu tower hotel, yakni Ibis dan Mercure (Accor Group) dan empat tower apartemen yang terdiri dari sekitar 3000 unit dan dipasarkan mulai dari Rp 550 juta," jelas Victor.

Seperti diketahui, Indigo @Bekasi telah melakukan groundbreaking pada akhir Februari lalu. Proyek ini menghadirkan konsep New Living Icon in Bekasi, dengan sejumah keistimewaan, diantaranya adalah berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari mana saja. Indigo @Bekasi dikelilingi perumahan padat penduduk, dekat dengan pusat perbelanjaan, dan hanya berjarak 1,7 km dari pintu keluar Tol Bekasi Barat.

Apartemen yang menargetkan pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor ini menawarkan beberapa tipe: Snow (studio 28 m2), Ice (1 bedroom 34 m2), Zen (2 bedroom 42 m2), dan Elsevier (3 bedroom 70 m2) seperti dilansir dari laman beritasatu.