PLI Bidik Omset Rp 5 Triliun; Siap Garap Multi Proyek

PLI Bidik Omset Rp 5 Triliun; Siap Garap Multi Proyek

Jakarta, Kabarindo- Pengembang properti, PT Prioritas Land Indonesia (PLI), membidik omzet penjualan sebesar Rp 5 triliun lebih dari beberapa proyek yang dikembangkan di Nusa Dua dan Uluwatu (Bali), Bekasi (Jawa Barat), serta Serpong dan Tigaraksa (Banten).

Guna mewujudkan target tersebut, pengembang yang dikelola anak-anak muda ini meluncurkan berbagai jurus pemasaran yang berbeda dibandingkan strategi sebelumnya.

"Nilai penjualan terbesar kami nanti berasal dari proyek superblok K2 Park, Serpong, Banten yang pertengahan Februari 2014 ini kami luncurkan," ujar Marcellus Chandra, president director PT Prioritas Land Indonesia saat berkunjung ke redaksi Investor Daily, di Jakarta, Jumat (17/1).

Proyek tersebut, kata dia, mencakup apartemen, perkantoran, townhouse, hingga area komersial. Pembangunan proyek yang memiliki nilai konstruksi sekitar Rp 1 triliun ini ditaksir rampung dalam empat tahun.

"Kira-kira pertengahan tahun 2018 sudah rampung semua," katanya.

Penjualan kedua terbesar, lanjutnya, berasal dari proyek Apartemen Indigo Bekasi. Proyek Selain hunian vertikal, proyek ini juga dilengkapi dengan area komersial. "Nilai penjualannya mencapai Rp 1,3 triliun," tambahnya seperti dilansir dari laman beritasatu.