PIALA EROPA 2012; Tayang Layar Lebar Di Blitz Megaplex

PIALA EROPA 2012; Tayang Layar Lebar Di Blitz Megaplex

Jakarta, Kabarindo- Tentu saja partai pembuka tadi malam antara Polandia & Yunani sudah mulai memanjakan Anda ?

Tapi tentu saja dengan inch terbatas dari TV Anda ataupun kalau nonton bareng juga dengan layar lebar tidak seberapa. Tapi bagaimana kalau Anda menyaksikan laga selanjutnya di dalam bioskop ?

Tidak hanya diadakan di Stadion Legia, Warsawa, Polandia saja yang sudah gencar dengan semarak pertandingan tersebut, namun di Jakarta, Indonesia pun demam bola sudah mulai terasa.

Dari rilis yang diterima redaksi, Blitzmegaplex mencoba menjadi pencetus bahwa nonton bareng tidak hanya di ruangan terbuka saja, namun blitzmegaplex ingin mencoba memberikan pengalaman yang berbeda. Melalui atmosfer kenyamanan dalam menonton bola serta kepuasaan menonton di dalam bioskop.

Bekerjasama dengan RCTI/MNC Sports dan Innoform Media, blitzmegaplex akan mengadakan siaran langsung  dari beberapa Pertandingan Piala Eropa (EUFA EURO 2012) yang dilaksanakan mulai tanggal 8 Juni hingga 1 Juli 2012 di Polandia, Ukraina.

“Kami (blitzmegaplex) senang menjadi bagian untuk meramaikan turnamen besar seperti Piala Euro 2012. Tahun ini kami ingin memberikan sensasi yang berbeda bagi masyarakat pecinta bola dengan membuat pertandingan lebih hidup untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan di jaringan bioskop kami,“ menurut Marketing Director Blitzmegaplex, Dian Sunardi.

Sebagai bioskop dengan konsep megaplex dimana dalam 1 lokasi terdapat hingga 11 layar, memungkinkan blitzmegaplex untuk memutar beragam jenis tontonan, tidak hanya film, namun alternative content lainnya. blitzmegaplex sudah mulai menayangkan siaran pertandingan olahraga secara langsung (LIVE) sejak tahun 2007, diantaranya tayangan F1 Racing, pertandingan sepak bola World Cup hingga Final Tennis Wimbledon in 3D. Tahun ini, blitzmegaplex akan menayangkan siaran sepakbola Piala UEFA EURO 2012.

“Saat ini tiket Live Screening Piala UEFA EURO 2012 sudah dapat dibeli di semua lokasi blitzmegaplex maupun secara online. Inilah yang menjadi keunggulan kami, dengan memberikan pilihan kemudahan untuk membeli tiket secara online dengan cepat dan praktis,“ terang Dian.

Siaran langsung ini akan dilakukan di hampir semua lokasi blitzmegaplex yaitu Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Central Park, Teras Kota, Bekasi Cyber Park dan Paris Van Java Bandung. Blitzmegaplex dalam program penayangan Piala EURO Cup 2012 akan memutar empat pertandingan di babak penyisihan grup, dimulai dengan partai Belanda versus Denmark, Sabtu 9 Juni; hingga sepekan setelahnya pertandingan Swedia versus Inggris.

Setelah putaran grup selesai, blitzmegaplex akan menayangkan seluruh laga tersisa dalam turnamen, mulai dari perempat-final (22 Juni ’12) hingga final (1 Juli ’12).


Dont Miss It.......................!