Outlet KA.RA.DA Jepang; Kini Hadir Di MTA Jakarta Slipi

Outlet KA.RA.DA Jepang; Kini Hadir Di MTA Jakarta Slipi

MTA Slipi, Jakarta, Kabarindo- Its talk about body maintanance therapy.

Jadi tidak hanya mobil atau peralatan lainnya butuh perawatan, bukan...? Saatnya kelelahan akut dari.tubuh Anda yang terlalu lama duduk di mobil 4-6 jam saat macet ibukota sampai ngilu persendian karena cedera ringan.

Dijelaskan oleh Toto dari KA.RA.DA Indonesia bahwa ini semua berawal dari traveling pengusaha Jack Widjaja di Philipina dan saat merasakan kelelahan dan ingin kembali bugar dan sehat kembali ditunjukkan outlet Karada yang ada disana dan alhasil beliau merasakan manfaat dan ingin mengembangkan di Indonesia dan berjumpa langsung dengan manajemennya yang orang Jepang.

"Kami menawarkan AP Balance, full maintanance dan program lainnya dimana harga dibandrol selama masa promosi dari harga 175 ribu dan tidak hanya outlet di Mall Taman Anggrek Lt.2 ini yang ada di Barat dari kota Jakarta, KA.RA.DA juga hadir outletnya di Ratu Plaza GF Jend Sudirman Jakarta Pusat," jelasnya sumringah.

Sesaat sebelum pengguntingan pita ikut hadir memberikan pengalaman pertama terapi AP Balance di Indonesia.

Acara ini menghadirkan Iko Uwais (Aktor Laga ”The Raid”) dan Audi Item (Penyanyi) sebagai pasangan selebriti yang turut meresmikan Grand Opening KA-RA-DA bersama dengan sang owner Jack Widjaja dan beberapa manajemen Karada dari Jepang.

Anda perlu tahu bahwa KA-RA-DA (dalam bahasa Jepang berarti tubuh) adalah terapi yang bertujuan mengembalikan keseimbangan tubuh dan kesehatan.
Perawatan khasnya merupakan AP (Atlas/Panggul) Balance didasarkan pada prinsip-prinsip gabungan chiropractic, seitai (pemeliharaan tubuh) dan judoseifuku (seni beladiri Judo).

Didirikan oleh Yuki Koyasu, President Factory Japan Group (FJG) di tahun 2001, kini lebih dari 200 outlet KA-RA-DA telah tersebar di berbagai negara.

Jadi lebih dari SPA dan terapi pijit semata karena ada kaidah dan prinsip gabungan chiropractic dan lainnya. Menurut Iko Uwais sebagai aktor laga yang rentang cendera, patah tulang dan kelelahan akut.

"Saya justeru memilih terapi tulang dari ahli urut tulang atau keseleo daripada hanya di gibs dirumah sakit yang justeru kadang kala posisi tulang tidak normal di posisi semula. Saya ingin merasakan sensasi dari KA.RA.DA ini tentu saja teknik dari negeri Sakura ini sangat penting untuk aktor laga seperti saya yang saat ini sedang menjalani syuting film yang siap diputar di seluruh dunia," papar Iko yang tidak hanya membintangi film StarWars tapi beberapa film Hollywood lainnya.

Terapi peningkatan kesehatan dan keseimbangan tubuh atau Body Balance & Health Improvement Therapy menyediakan ruang yang nyaman dan ada juga ruang private dengan tenaga terapis yang berpengalaman. Tidak hanya aktor dan selen Iko dan isteri tercinta tapi beberapa tamu VIP dan media juga ikut merasakan teknik KA.RA.DA ini.

Tentu saja saat persendian Anda dengan rasa pegal-pegal yang tidak pernah hilang sampai yang mengalami cedera akibat senggolan atau jatuh dapat mengikuti terapi KA.RA.DA ini sebagai alternatif.


Anda penasaran ? Silahkan mencoba................!