Oriskin Clinic; Tawarkan One Stop Treatment

Oriskin Clinic; Tawarkan One Stop Treatment

Surabaya, Kabarindo- Perkembangan gaya hidup modern dan pergaulan yang luas, terutama di perkotaan, menuntut masyarakat, khususnya kaum wanita, untuk rajin melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Hal ini direspon dengan hadirnya klinik baru di Surabaya, Oriskin Clinic, yang diresmikan pada Sabtu (29/4/2017). Vera Budianto, Regional Manager Oriskin Clinic, mengatakan ini merupakan klinik Oriskin yang ke-18. Klinik lainnya terdapat di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Tangerang, Bogor, Cilacap dan Semarang. Rencananya akan dibuka klinik baru di Cirebon.

Vera mengatakan, pihaknya membuka klinik di Surabaya karena ibu kota Jatim ini merupakan kota besar kedua setelah Jakarta dan potensial. Masyarakatnya terutama kaum wanita dan eksekutif muda makin banyak yang memiliki gaya hidup modern, pergaulan yang luas dan memperhatikan penampilan dengan rutin melakukan perawatan kulit, rambut dan tubuh.

Vera menambahkan, Oriskin membidik konsumen dari kalangan menengah atas, namun dengan tarif terjangkau. “Kami ingin semua wanita menjadi cantik dan memiliki kulit yang sehat dengan perawatan yang terjangkau,” ujarnya.

Reski Mayangkoro, Direktur Operasional Oriskin, menyebutkan investasi per klinik Rp. 2 miliar-Rp. 3,5 miliar bergantung besar kecilnya klinik. Diharapkan investasi ini bisa mencapai BEP dalam waktu 3-5 tahun.

Dr. Imenda S. Msi, Head of Medical & Treatment Oriskin, menjelaskan kliniknya menggunakan bahan perawatan yang alami, aman bagi kulit dengan dokter yang ahli di bidangnya dan terapis yang andal. Produknya diformulasi oleh dermatolog. Misalnya kulit durian yang diproses menjadi produk anti-aging. Juga ada produk-produk lain yang berasal dari buah seperti jeruk dan delima.

“Setiap orang tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik. Jika sudah memilikinya, harus dijaga dengan perawatan yang rutin dan tepat untuk kondisi kulit. Kami menerapkan konsep alami yang dipadukan teknologi canggih misalnya laser untuk peremajaan kulit,” ujarnya.

Reski mengatakan pihaknya menawarkan membership dengan tarif terjangkau untuk beragam perawatan. Membership memberikan keuntungan, karena kastemer bisa melakukan perawatan kapan saja sesuai kebutuhan.

“Kami menawarkan one stop treatment untuk perawatan mulai rambut hingga ujung kaki yang bisa dimanfaatkan kastemer,” ujarnya.

Oriskin memiliki 2.000 member di seluruh kliniknya. Meski baru hadir di Surabaya, namun Oriskin telah memiliki 180 member aktif. Diharapkan, setiap klinik memiliki minimal 300 member aktif.