Oriflame 2016; Rilis Rangkaian Perawatan Antipenuaan NovAge

Oriflame 2016; Rilis Rangkaian Perawatan Antipenuaan NovAge

Jakarta, Kabarindo- Produsen produk kecantikan asal Swedia, Oriflame, meluncurkan rangkaian perawatan kulit antipenuaan, NovAge Ultimate Lift, di Jakarta, Jumat.

Manfaat utama yang diusung rangkaian NovAge Ultimate Loft adalah menjaga kekencangan kulit dan merawat kulit dari waktu ke waktu.

NovAge Ultimate Lift mengandung dua teknologi utama yakni phytocell yang merawat degradasi kolagen sekaligus menyamarkan kerut dan teknologi wahid, Aspartolift.

Aspartolift merupakan hasil penelitian tujuh tahun lamanya di laboratorium Oriflame di Swedia yang memanfaatkan kebaikan alam berupa zat-zat kandungan berbagai tumbuhan.

"Mudahnya, Aspartolift itu asam amino esensial yang didapat dari tumbuhan bebijian dan bermanfaat merawat kekenyalan kulit," kata Product Specialist Oriflame Tussy Inggriani.

Aspartolift juga dikalim membantu meremajakan fibroblast, sel produsen elastin, yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal.

Rangkaian perawatan kulit antipenuaan NovAge Ultimate Lift terdiri dari enam produk, yakni NovAge Ultimate Advanced Lifting Day Cream SPF15, NovAge Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream, NovAge Ultimate Lift Advance Lifting Eye Cream, NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum, NovAge Smoothing Cleansing Milk dan NovAge Skin Softening Toning Lotion.

Masing-masing produk rangkaian NovAge Ultimate Lift bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp259.000 hingga Rp725.000 dan akan tersedia mulai 1 April 2016.

Perubahan dalam tiga minggu

Penyanyi yang menjadi duta merek Oriflame, Rossa, mengaku sudah dua bulan terakhir menggunakan rangkaian produk antipenuaan NovAge Ultimate Lift.

"Setelah tiga minggu pemakaian sudah terasa ada perubahan kulit terasa lebih kenyal dan kerut-kerut di sekitar mata berkurang," aku penyanyi berusia 37 tahun itu.

Pengalaman Rossa ternyata lebih cepat dibandingkan apa yang dialami Tussy, yang tiga bulan terakhir menggunakan NovAge Ultimate Lift.

Tussy mengaku dirinya merasakan manfaat serupa, mengembalikan kekenyalan kulit dan mengurangi kerut-kerut di sekitar mata, namun ia memperolehnya setelah masa pemakaian empat minggu seperti dilansir dari laman antaranews.