OrangeTV; Rilis Nonton 4 Pertandingan Sekaligus

OrangeTV; Rilis Nonton 4 Pertandingan Sekaligus

Jakarta, Kabarindo- OrangeTV sebagai salah satu stasiun televisi satelit berbayar dengan jangkauan nasional memberikan inovasi baru bagi para pemirsanya. Seperti diketahui stasiun televisi kabel ini menayangkan Liga Inggris terlengkap dan liga dunia lainnya selama tiga musim mendatang hingga 2016.

Seakan tidak pernah henti untuk memanjakan semua pelanggannya, OrangeTV memberikan Channel terbaru QuadSport di Kanal#668. Layanan ini memang diciptakan untuk penggila bola yang tidak ingin melewatkan menit-menit gol-gol indah dari semua pertandingan yang hadir secara serempak di Sabtu dan Minggu.

Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV menyatakan bahwa fitur empat pertandingan sekaligus dalam satu channel ini merupakan yang pertama di Indonesia.

“Pelanggan bisa menikmati 4 pertandingan sepakbola langsung berbarengan dalam 1 channel, dan ini adalah yang pertama di Indonesia," kata Greeny.

QuadSport bertujuan untuk memberikan value added pada pelanggan agar dapat menikmati tayangan berbarengan sekaligus 4 channel dalam 1 layar.

Bagi pelanggan OrangeTV yang telah mengaktifkan paket SPORTY akan langsung mendapatkan Channel QuadSport sehingga total ada 9 Channel yang bisa diterima.

Pelanggan SPORTY akan yaitu beIN sport1, beIN sport2, dan beIN sport3, KIX, FightSport, StarSport, FoxSport, dan Festival 604 hanya dengan 99rb perbulan. Cara memilih paket adalah dengan mengirimkan sms OTV (spasi) Pilih#OrangeID#18 sms ke nomor 3789.

Channel QuadSport (Kanal 668) ini berisi 4 channel yang berisikan beIN sport1, beIN sport2, dan beIN sport3, dan Festival 604 yang berisikan pertandingan Liga Champions.

Pada Desember mendatang OrangeTV akan menambah channel terbaru Cinema World yang hadir mulai 25 November. Channel ini bisa diakses secara gratis untuk seluruh pelanggan OrangeTV di masa promo dilansir dari laman beritasatu.