Open Air Cinema Monas 2013; Siap Jadi Tradisi Tahunan

Open Air Cinema Monas 2013; Siap Jadi Tradisi Tahunan

Jakarta, Kabarindo- Open Air Cinema merupakan acara putaran terakhir dan acara puncak dari Jakarta International Film Festival (JIFFest) tahun ini.

 Acara pembukaan segmen Open Air Cinema ini akan dibuka oleh Festival Director JIFFest (Shanty Harmayn & Aoura L. Chandra).

"Rencananya nanti malam akan hadir banyak tamu internasional yaitu Jake Macapagal (Filipina), Chieko Murata (Jepang) dan Tanya Yuson (Filipina). Tentu akan menyenangkan untuk kota Jakarta sebagai langkah awal yang bisa jadi menjadi kalender tahunan Enjoy Jakarta," papar Shanty sumringah.

Redaksi memastikan lokasinya itu adalah di Area Silang Barat Daya MONAS. Anda bisa mencapainya dari pintu masuk dari arah gedung INDOSAT atau gedung Sapta Pesona.
 
Selain Festival Director dan tamu internasional JIFFest, acara pembukaan ini juga akan dihadiri oleh Festival Ambassador JIFFest 2013, Joe Taslim dan Prisia Nasution.
 
Selain pemutaran film Metro Manila, National Security, Rurouni Kenshin, dan satu surprise movie dari Korea.

Acara Open Air Cinema ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis dari film Laskar Pelangi 2: Edensor, Sagarmatha, Soekarno, Killers seperti Lukman Sardi, Oka Antara, Daniel Mananta, Nadine Chandrawinata, Ranggani Puspandya dan lain-lain.


Ayo Ke Monas, Nanti Malam...................!