Omesh Bakal Membotaki Rambut; Bantu Anak Penderita Kanker

Omesh Bakal Membotaki Rambut; Bantu Anak Penderita Kanker

Jakarta, Kabarindo- Keprihatinan presenter Ananda Omesh kepada anak-anak penderita kanker, yang jumlahnya semakin meningkat di Indonesia, menggugah hatinya untuk ikut bergabung dalam sebuah acara sosial.

Dalam acara bertajuk "Shave For Hope" itu, rencananya rambut para peserta, termasuk Omesh, akan digunduli. Kemudian rambut tersebut dilelang. Hasil dari lelang itu akan digunakan untuk membantu anak-anak yang menderita kanker di Indonesia.

Omesh bahagia bisa berpastisipasi dalam acara itu. Meski untuk itu, dia mesti melewati proses panjang.

"Awalnya aku ditawarin sama Soogi untuk ikut acara itu. Dia ngejelasin detail tentang program acaranya. Saat itu aku enggak langsung memutuskan untuk ikut karena aku masih terikat kontrak dengan beberapa acara di beberapa stasiun televisi," ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Namun kemudian, dia minta izin ke masing-masing program yang diikutinya. "Bersyukurnya mereka memberikan izin. Makanya aku mau ikut acara ini, dan kebetulan istri pun suport aku untuk ngikutin acara sosial semacam ini," kata Omesh.

Presenter infotainment itu mengungkapkan, penampilannya yang selalu klimis di setiap program acara sempat jadi pertimbangan tersendiri untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Meski waktu gue sekolah gue biasa botak tapi sejak kerja gue selalu tampil dengan dandana necis dan rambut klimis. Makanya kemarin waktu ditawari ikutan acara ini jadi berpikir keras, apakah gue nantinya pantes kalau tampil di televisi dengan dandanan tanpa rambut," ujarnya.

"Tapi demi mereka, gue siap. Bahkan gue akan ngumpulin temen-temen dari klub moge untuk juga berpartisipasi di sini. Biar merekapun bisa turut menyumbang," dia melanjutkan.

Selain akan menggunduli rambut, Omesh berencana melelang barang kesayangannya, yakni jersey asli klub sepakbola Liverpool yang jadi favoritnya.

"Kenapa itu gue bilang istimewa karena di jersey itu ada beberapa tanda tangan pemain Liverpool," ujarnya seperti dilansir dari laman beritasatu.