Oman Air; Kini Hadir Di Tanah Air

Oman Air; Kini Hadir Di Tanah Air

Ritz Carlton Jakarta, Kabarindo- Akhir pekan kemarin menjadi momentum bersejarah bagi pihak Oman Air dapat menjejakkan pesawatnya Airbus A330s untuk pertama kalinya di bandara Soetta, Tangerang.

Siang ini COO Oman Air, Abdulrahman Al-Busady menyapa para media setelah sebelumnya pada penerbangan perdana telah melakukan prosesi pemotongan kue di check in kelas bisnis pertama Oman Air di bandara internasional Muscat, ibukota Oman.

Dari rilis termaktub acara tersebut dihadiri oleh tamu utama yang mulia Nasser Bin Khamis Al-Jashmi selaku wakil menteri dari departemen keuangan, yang juga turut serta dalam penerbangan menuju Jakarta.

Artinya mulai akhir tahun ini, Anda dapat menyambangi Oman, Muscat dengan empat penerbangan per Minggu. Anda hanya merogoh untuk biaya perjalanan pergi-pulang Muscat dan Jakarta, untuk kelas ekonomi mulai dari harga OMR 267 (Rp.. 8,7 juta) per orang sementara dengan bisnis pergi pulang dibandrol OMR 805 (Rp. 26,3 Juta) yang sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Dijelaskan akan keramahtamahan, adiboga dan hiburan kelas dunia selama perjalanan di atas pesawat Oman Air. Anda pun akan menikmati kelas bisnis baru dengan tempat duduk yang dirancang khusus oleh BE Aerospace dengan fasilitas antara lain layar monitor pribadi 17 inchi dan kemampuan tempat duduk untuk menjadi tempat tidur sepanjang 77 inchi (1,9 meter) jadi tempat duduk terleda di udara.

Penerbangan pertama kali ini langsung menginap di hotel Ritz Carlton yang membidik para pengusaha dan wisatawan dari Eropa menuju Jakarta dan Bali selama tiga hari dan rencananya akan ada acara menyambut mereka.  Dijelaskan juga bahwa penerbangan ke Jakarta ini bersamaan dengan Manila dan menjadi momentum pertumbuhan Oman Air dari 30 pesawat menjadi 50 selama tiga tahun ke depan.

"Oman Air memberikan lebih banyak keleluasaan kepada konsumen untuk dapat menikmati kota Muscat dengan banyak pilihan tempat wisata di Oman sebagai Modern City dengan 5 hotel berbintang, ada opera house, daerah industry dengan modern market serta kota tua dari ibukota Oman, Muscat dengan pemandangan gunung yang indah termasuk pantai dan masih banyak objek wisata yang menarik lainnya," jelas Abdulrahman Al-Busaidy.

Seperti yang dijelaskan tadi, tentu saja destinasi baru Jakarta-Muscat PP menjadi pembuka destinasi baru ke seluruh wilayah Timur Tengah, Afrika TImur dan Eropa dalam jaringan Oman Air yang terus berkembang.

Anda harus bersabar sampai tahun depan 2015, tepatnya 02 Januari mendatang.....


Tertarik Ke Muscat ?