Objek Wisata Bangka Tengah; Ramai Dikunjungi Pelajar

Objek Wisata Bangka Tengah; Ramai Dikunjungi Pelajar

Koba, Bangka Tengah- Sejumlah objek wisata bahari di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terlihat ramai dikunjungi para pelajar dari berbagai daerah karena masa libur sekolah.

Zia, seorang pengunjung objek wisata bahari Pantai Kebang Kemilau, Senin, mengaku datang dari Kabupaten Bangka Selatan hanya mengisi waktu libur dengan bertamasya di kawasan wisata.

"Kebetulan Pantai Kebang Kemilau ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah dijangkau, maka saya memilih berwisata ke pantai ini di samping kawasan pantainya juga cukup menarik," ujarnya.

Ia mengaku sudah mengunjungi sejumlah objek wisata bersama teman-temannya yang lain hanya untuk menikmati masa libur sekolah saja dan mudah-mudahan masuk sekolah nanti otak kembali segar untuk belajar.

"Selain menikmati keindahan alam objek wisata bahari bersama teman-teman, berlibur ke lokasi wisata ini untuk penyegaran otak sehingga kembali ke bangku sekolah dengan semangat baru," ujarnya.

Dilla, palajar lainnya mengaku datang dari Kota Pangkalpinang mengunjungi sejumlah objek wisata pantai di Bangka Tengah dan Dilla bertamasya bersama rombongan keluarga.

"Saya ikut bersama rombongan keluarga, ramai-ramai biar seru dan menyenangkan. Kami selalu mengunjungi sejumlah objek wisata bersama anggota keluarga, bawa perlengkapan renang, pancing, makanan sambil makan-makan di pinggir pantai," ujarnya.

Ia mengatakan, memilih objek wisata di Bangka Tengah karena jaraknya lebih dekat dengan Kota Pangkalpinang di samping memang kawasan wisatanya juga sudah mulai bagus karena sudah dilengkapi fasilitas pendukung.

"Tahun sebelumnya kami memilih mengunjungi kawasan wisata di Kabupaten Bangka Barat dan Kabupaten Belitung, namun tahun ini memilih Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya.

Pantauan di lapangan sejumlah objek wisata di Bangka Tengah sejak Minggu (25/12) hingga Senin (26/12) masih ramai dikunjungi wisatawan lokal dan rata-rata adalah pelajar dan rombongan keluarga dengan tujuan berwisata keluarga seperti dilansir dari laman antaranews.